Covid-19 Kab Solok: 6 Konfirmasi Sembuh, Nol Terpapar

covid
Arosuka, SuhaNews –  Akhir pekan membawa kabar menggembirakan bagi Kabupaten Solok pada perkembangan Covid-19 karena tidak ada warga yang terkonfirmasi dan ada tambahan 6 warga yang dinyatakan sembuh.

Total warga Kabupaten Solok yang terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 783 orang, yang terdiri atas karantina mandiri 35 orang, dirawat 6  orang, meninggal 18 orang dan sembuh 724 orang.

“Pemeriksaan Spesimen sudah dilakukan sebanyak  8.905 orang,”  kata Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Solok, Syofiar Syam, Sabtu (6/2/2021) di Arosuka.

Adapun kasus suspek dirawat sudah tidak ada lagi, kasus konfirmasi juga tidak ada tambahan.

“Kasus konfirmasi sembuh ada tambahan sebanyak 6 (enam) orang,” ujar Syofiar Syam.

Enam warga terkonfirmasi yang dinyatakan sembuh setelah 2 kali pemeriksaan Spesimen dengan hasil negatif, yakni:

  1. Laki-laki 49 thn, alamat Nagari koto gadang guguak Kec. Gunung Talang, merupakan kasus suspek dari RSUD Arosuka, Pekerjaan ASN, Karantina mandiri.
  2. Perempuan 25 thn, alamat Nagari Koto Laweh, Kec. Lembang Jaya, merupakan kasus kontak erat dengan kasus konfirmasi positif (mertua), Karantina mandiri.
  3. Laki-laki 31thn, alamat Nagari Singkarak, Kec. X Koto Singkarak, merupakan kasus suspek dari RSUD M Natsir yang memiliki Riwayat perjalanan dari Medan dan Bengkalis, Karantina mandiri.
  4. Perempuan 42 thn, alamat Nagari Koto Gadang Guguak, Kec. Gunung Talang, , merupakan kontak erat dg kasus konfirmasi, Karantina mandiri.
  5. Perempuan 45 thn, alamat Nagari koto baru Kec. Kubung, merupakan kasus suspek dari RSUD M Natsir, Karantina mandiri.
  6. Perempuan 70 thn, alamat Nagari Koto Anau, Kec. Lembang Jaya, merupakan kasus suspek dari RST Solok, Karantina mandiri. (Wewe)

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Pemko Padang Mulai Tutup Jalan dan Akses Masuk Kota
loading...