Covid-19 Kabupaten Solok Melandai, 3 Terkonfirmasi, 25 Orang Sembuh

solok
Arosuka, SuhaNews – Total warga Kabupaten Solok yang terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 3.123 orang, yang terdiri atas karantina mandiri 356 orang, dirawat 32 orang, meninggal 109 orang dan 2.626 orang.

“Pemeriksaan Spesimen sudah dilakukan sebanyak  24.303 orang dengan positivity rate  12,85%,” ujar  Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Solok, Syofiar Syam, Minggu (22/8/2021) di Arosuka.

Baca juga: Covid-19 Kabupaten Solok: Warga Terkonfirmasi Kian Banyak Yang Sembuh

Kasus suspek dirawat, jelas Syofiar Syam, tidak ada lagi karena hasil pemeriksaan Spesimen sebelumnya telah negatif, smeentara kasus konfirmasi sembuh ada tambahan sebanyak 25 orang.

“Kasus konfirmasi ada tambahan sebanyak 3 (tiga) orang,” tambah Syofiar Syam.

Tiga warga yang terpapar corona, yakni:

  1. Laki-laki 71 thn, alamat Jorong Lubuak Pulai, Sirukam, Kec Payung Sekaki, pekerjaan tani, merupakan kasus suspek gejala mual, muntah dan batuk, Yang bersangkutan karantina mandiri.
  2. Perempuan 31 thn, alamat Jorong Koto Tuo, Batu Bajanjang, Kec Tigo Lurah, pekerjaan ASN Puskesmas Batu Bajanjang, Bidan, merupakan kasus suspek gejala batuk, flu dan anosmia, Yang bersangkutan karantina mandiri.
  3. Laki-laki 4 thn, alamat Tikalak, Kec X Koto Singkarak, merupakan kasus suspek gejala batuk dan tidak mau makan, yang bersangkutan dirawat di RSUD M. Natsir Solok. (Wewe)

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Covid-19 Kabupaten Solok: 9 Sembuh, 2 Terkonfirmasi
loading...
Artikel sebelumyaKSM se-Indonesia, Siswa Madrasah Lima Puluh Kota Berharap yang Terbaik
Artikel berikutnyaKuasai Kemampuan Ini Jika Ingin Berhasil Di Era Society 5.0