Covid-19 Tanah Datar, 4 Sembuh dan 1 Terkonfirmasi Positif

Batusangkar, SuhaNews. Kebalikan hari kemarin dimana terkonfirmasi positif lebih banyak dari yang sembuh di Tanah Datar, hari ini Jum’at (26/3/2021) ada penambahan 1 terkonfirmasi positif Covid-19, sedangkan pasien sembuh ada 4 orang.
Hal tersebut dibenarkan Kasubag Humas Muharwan kepada suhanews.co.id, saat ditemui disela kegiatan di Salimpaung.

“Benar, hari ini ada 1 penambahan positif Covid-19 yang berjenis kelamin laki-laki usia 37 tahun yang berprofesi sebagai ASN yang bedomisili di Jorong Bukik Gombak Nagari Baringinl Kecamatan Lima Kaum, sedangkan pasien sembuh ada 6 orang,” kata Muharwan.

BACA JUGA  Kunjungan Kerja Komite I DPD RI di Provinsi Banten

Adapun rincian data sembuh sebagai berikut :
1. Perempuan, 35 Th, Karyawan Honorer, Jorong Malana Nagari Baringin Kec. Lima Kaum
2. Perempuan, 22 Th, Honorer, Simp. Padang Siminyak Jorong Saruaso Barat Nagari Saruaso Kec. Tanjung Emas
3. Perempuan, 55 Th, Ibu Rumah Tangga, Jorong Padang Panjang Nagari Pariangan Kec. Pariangan
4. Perempuan, 23 Th, Mahasiswi, Jorong Simabur Nagari Simabur Kec. Pariangan

Untuk data rekapan sampai hari ini, akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 1266 orang yang terdiri dari 2 orang dirawat di RS Unand Padang, 1 orang dirawat di RSOMH Bukittinggi, 1 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang, 3 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang.

BACA JUGA  Bupati Agam Hadiri Silaturrahmi Akbar Ikatan Keluarga Banuhampu

Sementara itu 1 orang dirawat di RS Rasidin, 1 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 4 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 4 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 1 orang dirawat di RS Ibnu Sina Bukittinggi, 0 orang dirawat di RS Unand, 4 orang isolasi RSUD Padang Panjang, 1 orang dirawat RSUD Adnan WD Payakumbuh dan 53 orang isolasi mandiri.

Serta 1143 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 40 orang. Sementara Suspek 23 orang, Probable 3 orang dan pelaku pelaku perjalanan 0 orang. (Dajim|Wewe)

Berita Terkait :

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -