Cristiano Ronaldo Sarankan Erik Ten Hag Dengarkan Ruud van Nistelrooy

SuhaNews – Sekalipun berkarir di Liga Arab Saudi,  Cristiano Ronaldo mengaku masih mencintau Manchester United. Baru-baru ini CR 7 memberikan saran kepada Erik Ten Hag, untuk mendengarkan sosok Ruud van Nistelrooy jika ia mau sukses bersama Setan Merah.

Di musim panas ini, mantan pemain Manchester United, Ruud van Nistelrooy bergabung sebagai staff kepelatihan. Van Nistelrooy sempat lima tahun berkarir bersama Manchester United dan ia dilabeli sebagai salah satu penyerang terbaik dalam sejarah Setan Merah.

Baca juga: Liga Arab Saudi: Cristiano Ronaldo Bikin Gol, Al Nassr Hantam Al Feiha 4-1

Ronaldo yang merupakan mantan rekan Van Nistelrooy mendukung penuh keberadaan sang pelatih di MU saat ini. Ia yakin Van Nistelrooy tahu apa yang dibutuhkan agar MU kembali sukses.

Kenal Luar Dalam

Cristiano Ronaldo Sarankan Erik Ten Hag Dengarkan Ruud van Nistelrooy 1
Ruud van Nistelrooy

Kepada FIVE, Ronaldo menyebut bahwa MU telah tepat mempekerjakan Van Nistelrooy sebagai staff pelatih mereka. Ia menyebut mantan striker Timnas Belanda itu mengenal MU luar dan dalam sehingga ia tahu apa yang dibutuhkan untuk sukses di sana.

“Saya percaya bahwa Ruud akan banyak membantunya karena dia pernah menjadi bagian dari klub ini,” ungkap Ronaldo.

“Dia mengenal baik klub ini dan ia mengenal para fans. Jika pelatih mendengarkan dia, maka saya yakin United bisa jadi lebih baik lagi.”

Dengarkan Para Legenda

Lebih lanjut, Ronaldo juga meminta Ten Hag untuk tidak menutup telinga atas saran dari para legenda. Karena ia menilai para legenda ini tahu apa yang dibutuhkan agar MU kembali berjaya lagi.

“Dia harus mendengarkan orang-orang yang dulu pernah berada di klub ini. Roy Keane atau Paul Scholes, atau Sir Alex Ferguson atau siapapun,” sambung Ronaldo.

BACA JUGA  Kualifikasi EURO 2024: Portugal Cukur Bosnia 5-0 di Stadion Bilino Polje

“Dia tidak bisa membangun ulang klub ini tanpa pengetahuan mengenai klub ini. Dia harus mendengarkan orang-orang seperti ini bukan mereka yang berkerja di kantoran,” pungkasnya.

Erik Ten Hag sendiri saat ini sedang berada dalam tekanan yang besar.

Ini disebabkan karena Manchester United menelan dua kekalahan beruntun dan kini mulai muncul suara-suara miring yang memintanya untuk dipecat.

Baca juga: Premier League: Manchester United Tekuk Fulham 1-0 di Old Trafford

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -