Dampak PPKM, Penutupan Kolam Renang Teratai Diperpanjang

PPKM Level 4, Penutupan Kolam Renang Teratai Diperpanjang
SuhaNews – Kota Padang memberlakukan PPKM Level 4. Setelah sebelumnya melakukan PPKM Darurat selama sepekan. PPKM Level 4 di Padang praktis dimulai 21 Juli ini dan direncanakan berakhir 25 Juli 2021 nanti. Dampaknya Penutupan Kolam Renang Teratai Diperpanjang

Kolam Renang Teratai yang merupakan sektor pemasukan PAD Kota Padang ikut terimbas dengan diberlakukannya PPKM Darurat dan PPKM Level 4. Kolam tersebut ditutup oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang sejak awal PPKM Darurat hingga kini.

“Diberlakukannya PPKM Level 4, artinya kita memperpanjang penutupan Kolam Renang Teratai,” ungkap Kepala Dispora Kota Padang Mursalim Nafis, Rabu (21/7/2021).

Kolam Renang Teratai Ditutup pada 13 Juli lalu. Ketika itu PPKM Darurat diberlakukan. Penutupan ini dilakukan karena menurut Surat Edaran Wali Kota Padang, selama PPKM Darurat tidak dibolehkan melakukan kegiatan keolahragaan.

*Dalam SE Wali Kota Padang yang terbaru tentang PPKM Level 4 juga tidak dibolehkan melakukan kegiatan keolahragaan, karena itu kita belum membuka Kolam Renang,” terang Mursalim.

Mursalim menyampaikan kepada seluruh pengguna Kolam Renang Teratai untuk bersabar hingga PPKM Level 4 berakhir dan aktifitas keolahragaan kembali dibolehkan. Kadispora berharap seluruh warga maklum dengan kondisi tersebut.

“Semoga pandemi cepat berlalu dan kolam bisa kita aktifkan lagi,” harap Kadispora.Rel

Berita terkait:

 

Facebook Comments

BACA JUGA  BKPSDM Kabupaten Solok Sosialisasikan Tambahan Penghasilan Pegawai
loading...
Artikel sebelumyaKurban di MTsN 4 Solok Sembelih 5 Ekor Sapi
Artikel berikutnyaBuya Hamka, Pedoman Masyarakat Itu Pergi 40 Tahun Lalu