Dedi dan Yuni, Guru MAN 5 Agam, Lolos Sebagai Instruktur AKMI Nasional

Lubuk Basung, SuhaNews – Dua orang Guru MAN 5 Agam dinyatakan lolos menjadi Instruktur Asesmen Kompetensisi Madrasah Indonesia (AKMI) Tingkat Nasional bidang Instruktur Pelatihan Daring. Mereka adalah Dedi Efendi dan Yuni Elfida. 

Dedi Efendi merupakan Guru TIK dan Praktisi Pendidikan, sedangkan Yuni Elfida merupakan Wakil Kepala Madrasah bidang kesiswaan. Keduanya tengah mengikuti pelatihan Instruktur AKMI dari tanggal 18 sampai dengan 24 September 2024.

Ada dua bagian pelatihan yang diikuti, yakni pelatihan daring dan luring. Tanggal 18 sampai 20 September merupakan pelatihan daring menggunakan zoom, kemudian tanggal 22 sampai 24 September pelatihan luring yang berlokasi di Menara Peninsula, Slipi dan Redtop Pecenongan Jakarta.

Dedi dan Yuni, Guru MAN 5 Agam, Lolos Sebagai Instruktur AKMI Nasional

Keberhasilan dua orang guru MAN 5 Agam menjadi Instruktur AKMI merupakan prestasi yang membanggakan bagi MAN 5 Agam. Keduanya menunjukkan kualitas dan dedikasi tinggi dalam dunia pendidikan.

Kepala MAN 5 Agam Suhermi, S.Ag menyampaikan ini merupakan hasil kerja keras dan komitmen dari guru dalam meningkatkan kualitas pendidikan melalui pelatihan daring.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian ini dan berharap dapat terus berkontribusi dalam pengembangan pendidikan di Indonesia, khususnya MAN 5 Agam.

Prestasi ini diharapkan dapat memotivasi guru-guru lain untuk terus meningkatkan kompetensi dan berpartisipasi dalam berbagai ajang pengembangan profesional di masa depan,” ungkapnya. Meri | Rahmat

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Syilva Febriani, Siswi MAN 5 Agam Terpilih Sebagai Duta Pelajar Juara Indonesia (DPJI) Batch 4 Tahun 2024
- Advertisement -
- Advertisement -