Dharma Wanita Persatuan Agam Tingkatkan Literasi Koperasi, Bidik Kesejahteraan Angg0ta

Lubuk Basung, SuhaNews – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Agam menggelar pelatihan perkoperasian intensif di Hotel Sakura Syariah, Sabtu (3/8). 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan para anggota dalam mengelola koperasi, demi mewujudkan kesejahteraan bersama.

Ketua Korps Bhakti Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Agam, Farida Gusnel, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelatihan ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat fondasi koperasi di lingkungan DWP.

“Kami berharap seluruh peserta dapat menyerap ilmu yang disampaikan para narasumber dengan baik. Pengetahuan baru ini diharapkan dapat diaplikasikan dalam pengelolaan koperasi di masing-masing instansi,” ujar Farida.

Persatuan

Pelatihan yang diikuti oleh 30 peserta ini menyajikan materi-materi yang sangat relevan dengan kebutuhan koperasi saat ini, mulai dari manajemen keuangan, pengelolaan aset, hingga pengembangan usaha.

Ny. El Edi Busti, Ketua Badan Pengawas Korps Bhakti Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Agam, mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini. Menurutnya, pelatihan ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas pengelolaan koperasi.

“Dengan pengetahuan yang lebih baik, diharapkan koperasi DWP dapat berjalan lebih efektif dan efisien. Selain itu, pelatihan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota,” ungkapnya. AMC/rm

Baca Juga : GOW Kab Agam Gelar Peringatan Hari Ibu ke-95 Tahun 2023

Facebook Comments

BACA JUGA  Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ) Ke-2 Kabupaten Agam di Kecamatan Lubuk Basung Sukses
- Advertisement -
- Advertisement -