Dibuka Epyardi Asda, Bupati Solok Cup II Tahun 2023 Dimulai

Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok  Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar mmebuka turnamen bola kaki terakbar, Bupati Solok Cup II Tahun 2023, Jum’at, 10 November 2023 di GOR Batu Batupang, Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung.

Pembukaan acara ini dihadiri unsur Forkopimda, Sekretaris ASPROV Sumatera Barat Hendra, Pimpinan DPRD Ivoni Munir, Sekretaris Daerah Medison, Staf Ahli, Asisten, anggota DPRD,- Kepala OPD, Pimpinan BUMN dan BUMD, Ketua Organisasi Wanita, Camat, Kepala Bagian, dan Walinagari se-Kabupaten Solok.

Baca juga: Tim Futsal Qurata A’yun Raih Gelar Juara dan Top Scorer di Bupati Cup 2023

Kegiatan ini diikuti oleh kesebelasan dari 14 Kecamatan di Kabupaten Solok, yang melakukan Devile Kontingen sebelum pertandingan dimulai.

Ketua Pelaksana Syofriwandi mengatakan bahwa Bupati Solok Cup II Tahun 2023,merupakan kali ke-2 pelaksanaannya, sebelumnya dilaksanakan pada tahun 2022.

“Peserta dari kegiatan ini berasal dari Persatuan Sepakbola dari 14 Kecamatan di Kabupaten Solok dan dilaksanaan selama sebulan, 10 November s.d 10 Desember 2023.

Sekretaris ASPROV Sumatera Barat Hendra mengatakan bahwa ASPROV Sumatera Barat mengapresiasi Even Bupati Solok Cup karena ini merupakan turnamen sepakbola yang rutin dilaksanakan di Kabupaten Solok.

“Seluruh peserta diharapkan dapat menjunjung tinggi semangat sportivitas,@ harap Hendra.

Bupati Solok Epyardi Asda menjelaskan bahwa Bupati Solok Cup ini dilaksanakan untuk menyatukan kita bersama dan membangun tali silaturahmi yang baik antara kita di Kabupaten Solok ini.

“Saya berharap untuk menjaga semangat sportivitas dan terima hasil yang didapatkan dengan penuh kegembiraan,” harap Epyardi Asda.

Dibuka Epyardi Asda, Bupati Solok Cup II Tahun 2023 Dimulai 1Epyardi Asda  berharap dukungan bersama agar Bupati Solok Cup tahun ini dapat lebih baik dan lebih kondusif dari tahun sebelumnya.

BACA JUGA  Hadiri Panen Raya Santri Bertani, Wagub Apresiasi Pesantren Berdaya Mandiri

“Kita berencana akan  menyelenggarakan Turnamen Sepakbola antar SMP se-Kabupaten Solok,” tambah Epyardi Asda.

Pembukaan Bupati Solok Cup II Tahun 2023 ditandai dengan Pemukulan Gendang bersama Forkopimda, Sekretaris Daerah dan seluruh tamu undangan dan Penyerahan Piala Bergilir dari Pemenang tahun lalu yakni Kecamatan Gunung Talang kepada Bupati Solok dan Panitia. Wewe

Baca juga: Bupati Solok Cup 2022 Ditutup, Gunung Talang Juara

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -