Dibuka Kakankemenag dan Dihadiri Camat Kubung, MAN 1 Solok Gelar TRSC XIII

Koto Baru, SuhaNews. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok H. Alizar M.Ag membuka The Rising Stra Competition (TRSC) Ke XIII 2020 dikampus hijau MAN 1 Solok Sabtu 22/02.

Ikut menghadiri pembukaan ini Camat Kubung Riki Karnova S.Stp bersama Kapolsek Kubung, Ketua komite MAN 1 Solok Suhardri Nur, dan Guru Pendamping dari sekolah dan madrasah yang mengikuti helat tahunan ini.

Zakyatul Azhan selaku Ketua Pelaksana THE RISING STAR COMPETITION ( TRSC ) Ke XIII 2020 menyampaikan bahwa ajang ini merupakan program tahunan OSIM MAN 1 Solok.

Untuk tahun ini mengangkat tema ”Dengan motto kali ini Siapapun bisa jadi apapun”. Adapun cabang lomba antara lain Fut sall, Tahfidz, Olimpiade Mata Pelajaran, MSQ, Nasyd, Pidato Dua Bahasa, bertujuan untuk menginspirasi seseorang agar memiliki semangat dan mimpi yang tinggi, dengan niat dan semangat yang kuat yang bisa menjadi acuan kita dalam menjalani masa depan.

Kepala Madrasah Yulfentri,S.Pd.MM dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Osim dan seluruh organisasi ekskul MAN 1 Solok yang sudah mampu berinisiatif mengangkat acara THE RISING STAR COMPETITION ( TRSC ) Ke XIII 2020. Dengan bersungguh-sungguh mengangkat terlaksanaya kegiatan kali ini dengan baik, hingga sukses hendaknya sampai acara ini selesai.

Camat Kubung Riki Karnova S.Stp menyampaikan Apresiasi pada segenap keluarga besar MAN 1 Solok yang telah menggelar kegiatan yang amat sangat bermafaat bagi sekolah yang mengikuti ajang kopetensi ditingkat MTs dan SMP ini, terutama sekali sangat berpengaruh untuk di Kabupaten dan Kota Solok “Ungkapnya.

Dalam kegiatan ini Kepala Kantor Kemenag kabupaten solok H. Alizar. M. Ag juga menyampaikan pada peserta THE RISING STAR COMPETITION ( TRSC ) Ke XIII 2020, agar menjadikan kegiatan ini sebagai kegiatan bermanfaat untuk menyonsong hari depan dan kita jadikan sabar Dan yakin dengan semangat untuk menuju ke suksesan.

Kepala Kantor Kemenag kabupaten solok H. Alizar. M. Ag sekaligus membuka helat THE RISING STAR COMPETITION ( TRSC ) Ke XIII 2020.

Usai dibuka dengan pemotongan pita oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok H. Alizar. M. Ag beserta undangan, memasuki Aula MAN 1 Solok dan mencicipi bazar kuliner yang telah disajikan oleh perwakilan masing masing seluruh lokal, oleh siswa/siswi MAN 1 Solok.

reporter : Hengki editor : Moentjak

Baca Juga :

 

Facebook Comments

loading...