Digelar di Stadion Marah Adin, Wako Solok Dukung Turnamen Sepakbola Fadlul Effendi Cup

Solok, SuhaNews – Dalam rangka persiapan pelaksanaan turnamen sepakbola ‘Fadlul Effendi Cup’, Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menerima kunjungan Direktur PT. Morowali Mitra Perkasa (MMP), Fadlul Effendi di Ruang Kerja Wako Solok, Rabu (03/07/24).

Dalam pertemuan ini juga hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok, Nurzal Gustim, Kepala Dinas PUPR Kota Solok, Afrizal, Kabag Prokomp Setda Kota Solok, Deddy Agung Pratama, Bendahara Askot PSSI Kota Solok, Moliandro beserta jajaran exco dan komite Askot PSSI Kota Solok.

Baca juga: MIN Bukittinggi Juara Turnamen Robotik Piala Ketua MPR RI dan International Robotics Talent Competition 2024

Fadlul Effendi Cup ini akan digelar di Stadion Marah Adin, Laing, Kota Solok pada 27 Juli sampai 30 Agustus 2024, dengan jumlah peserta sebanyak 32 Klub Sepakbola terbaik dari Regional Sumatera. Total hadiah mencapai Rp185 Juta.

“Kita mengapresiasi, merasa senang dan berterima kasih kepada Fadlul Effendi yang akan menggelar turnamen sepakbola di Kota Solok,” ujar Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar.

Pemerintah Kota Solok, jelas Zul Elfian Umar, mendukung dan siap membantu semaksimal mungkin agar turnamen sepakbola ini berjalan lancar dan sukses.

“Multiplier effect dari turnamaen sepakbola sangat besar, salah satunya UMKM Kota Solok juga bangkit karena akan banyak yang akan berjualan selama turnamen berlangsung,” tambah Zul Elfian Umar.

Pemerintah Kota Solok, tambah Zul Elfian Umar, akan bersama menyukseskan turnamen ini. Semoga berjalan lancar dari awal sampai akhir. Diharapkan turnamen ini menjadi awal yang baik dan akan berlanjut dengan turnamen edisi kedua, ketiga dan seterusnya.

Sementara itu, Fadlul Effendi juga mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Wali Kota Solok untuk kelancaran dan kesuksesan turnamen sepakbola ini.

BACA JUGA  Abdul Rahman, Santri Alkautsar Tuntaskan 30 Juz dalam 39 Hari

“Stadion Marah Adin yang megah dengan kualitas rumputnya yang cukup baik,” ujar Fadlul Effendi.

Sampai sekarang, jelas Fadlul Effendi, sudah 60 klub sepakbola yang mendaftar untuk berpartisipasi dalam turnamen ini. Panitia akan menyeleksi menjadi 32 tim terbaik Regional Sumatera, agar bisa memberikan tontonan yang menarik bagi masyarakat Kota Solok. Toni/Wewe

Baca juga: Wakil Walikota Solok Buka Turnament Futsal PFS Cup

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -