Diikuti Wakasad, Finish di Dermaga Singkarak, BBGRM Berlangsung Sukses

Solok, SuhaNews. Dermaga Singkarak menjadi lokasi finish Bukit Barisan Gowes Ranah Minang (BBGRM) 2020, Minggu (23/2). Star dari Jam Gadang Bukittinggi, even ini diikuti oleh 940 peserta dan menenluh jarak 104 km.

Bupati Solok H Gusmal,SE,MM berkesempatan hadir menyambut para peserta pada finish BBGRM 2020 yang diikuti oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Tatang Sulaiman dan Anggota Angkatan Darat dijajaran Kodam,Korem dan Satuan.

BBGRM ini tidak hanya bertujuan untuk olahraga semata melainkan juga ada kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian sembako yang kemudian dilanjutkan dengan penanaman pohon bersama sebagai bentuk pelestarian lingkungan.

Wakasad juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Solok Gusmal karena telah mau ikut andil dalam mensukseskan acara Bukit Barisan Gowes Ranah Minang 2020 ini dengan sangat meriah dan antusias masyarakat disepanjang jalan.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Walikota Solok Zul Elfian,Walikota Padang Panjang Fadli Amran, Ketua DPRD Kab Solok Jon F Pandu, Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo dan Kapolres Solok Kota AKBP Ferri Suwandi. Humas

 

Baca Juga:

 

Facebook Comments

loading...