Dikukuhkan Wabup Sijunjung, Charly Marlinton Jabat Ketua MKKS SMP

sijunjung
Sijunjung, SuhaNews – Wakil Bupati (Wabub) Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt melantik dan mengukuhkan Pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kabupaten Sijunjung periode 2022 – 2025, Kamis 11 Agustus 2022 di Hall Aie Angek Cottage Padang Panjang. 

Pengurus MKKS yang dikukuhkan tersebut adalah, Carly Marlinton, S. Pd (sebagai ketua), Masril Saputra, S. Pd,(Wakil Ketua) Yusmawati,  S. Pd, ( Sekretaris), Pardi, S. Pd, (Wakil Sekretaris), dan Riswel Asrita, S. Pd, (Bendahara).

Baca juga: Implementasi Kurikulum Merdeka, MKKS Tanah Datar Gelar FGD

Selanjutnya, Seksi PPM, Nelly Octovia Efrita, S. Pd, Seksi Budaya Olahraga dan Rekreasi, Khairuddin, S. Pd, Seksi Sosial, Imma Setiawati, S. Pd, dan Seksi Humas dan ICT, Pardian, SE.

Wakil Bupati, Iraddatillah mengingatkan pengurus MKKS agar menjaga kebersamaan dan kekompakan.

“Setiap kita pasti punya kekurangan, setiap kekurangan pasti punya kelebihan,  begitu juga kami dengan pak bupati, sangat banyak kelemahan dan kekurangan, maka untuk menutupi kekurangan itulah kami berharap dari bapak Ibu semuanya untuk bersama sama membangun Kabupaten Sijunjung ini”, ujar Wabup Iraddatillah.

Ia juga menegaskan bahwa tidak ada manusia yang super di dunia ini. Yang super itu hanya superman itupun hanya ada dalam film. Yang kita butuhkan itu bukan superman tapi super tim, tim yang kuat dan solid, tim yang tangguh sehingga kita bisa memberikan pengabdian terbaik di Kabupaten Sijunjung yang kita cintai ini.

Dengan dikukuhkannya pengurus MKKS SMP, tambah Iraddatillah, diharapkan dapat menyelesaikan persoalan yang terjadi di lapangan, serta bisa merumuskan langkah-langkah strategis untuk membantu dinas teknis maupun pemerintah daerah.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya mengucapkan selamat kepada Pengurus MKKS yang barusan dilantik, semoga bisa menjadi awal yang baik dan membawa hasil yang maksimal,” harap Iraddatillah. (Nov/Wewe)

BACA JUGA  Camat Lintau Buo Luncurkan Program Tabur Berkah

Baca juga: Dodi Sofial Terpilih Jadi Ketua MKKS SMP Kab. Solok

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakMutasi Bergulir Lagi, Wawako Solok Lantik Pejabat Tinggi Pratama
Artikulli tjetërJumat Berkah di Madinah, Jamaah Umrah Solok Bertemu Jamaah Haji Padang Panjang