Dilepas Wawako, GJS HAB ke 77 Kemenag Padang Panjang Meriah

Padang Panjang, SuhaNews – Dilepas secara resmi oleh Wakil Walikota (Wawako) Padang Panjang Asrul bersama Kakan Kemenag dan Ketua DPRD, Gerak Jalan Jantung Sehat (GJS) dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-77 Tingkat Kota Padang Panjang berjalan sukses, Ahad (18/12/2022).

Wakil Walikota Asrul saat memberikan sambutan sebelum melepas peserta, mengucapkan selamat HAB ke-77. “Kita mendoakan Kemenag Kota Padang Panjang khususnya, selalu sukses dalam menjalankan tugas ke depannya. Juga mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan dalam HAB ini,” ujarnya.

Begitu juga Kakankemenag H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga, mengucapkan apresiasi atas partisipasi dari semua pihak yang sudah ikut menyukseskan kegiatan ini.

“Dalam HAB ini kita sudah melaksanakan banyak rangkaian kegiatan, diantaranya kita menggelar Gerak Jalan Jantung Sehat. Kita mengajak semua santri dan siswa di bawah Kemenag untuk ikut berpartisipasi,” tuturnya.

“Terimakasih kepada semua pihak, telah menyukseskan rangkaian HAB Kemenag RI ke-77 Tingkat Kota Padang Panjang, dan masih banyak lagi rangkaian kegiatan sosial lainnya,” ujarnya.

Memulai rute (Start) di lapangan Gelanggang Olah Raga (GOR) Khatib Sulaiman Bancah Laweh dan Finish di Kompleks Masjid Manarul Ilmi Islamic Center Padang Panjang.

Adapun hadiah (Doorprize) yang disediakan terdiri dari tiga sepeda roda dua, televisi, dispenser, kulkas dan hadiah menarik lainnya dengan total hadiah senilai jutaan rupiah.

Kegiatan diikuti oleh seluruh unsur jajaran Kankemenag, berbaur bersama masyarakat Kota Dingin Padang Panjang.

Bertabur hadiah menarik diiringi cuaca cerah, turut mendukung jalannya acara Gerak Jalan Jantung Sehat, dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag RI ke-77 di Kota Serambi Mekkah Padang Panjang.

Senada dengan Kakan Kemenag, Ketua HAB Kemenag ke-77 Emi Ratna Aprilana (memei) dengan penuh syukur juga mengucapkan terimakasih.

BACA JUGA  Kemenag Lima Puluh Kota Lakukan Percepatan Sertifikasi Tanah Wakaf

“Alhamdulillah, atas kerjasama, sinergitas dan dukungan semua pihak, khususnya teruntuk panitia penyelenggara, acara Gerak Jalan Jantung Sehat telah sukses kita laksanakan,” tuturnya.

“Kami segenap panitia pelaksana HAB, bersama jajaran Kemenag Padang Panjang juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak,” ulasnya.

“Masih banyak lagi rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag RI ke-77 Tingkat Kota Padang Panjang dan puncaknya resepsi serta upacara Peringatan pada 3 Januari 2023 di Kampus MAN 3 Kota Padang Panjang,” pungkasnya mengakhiri. (Adi)

Berita Terkait :

wawako wawako wawako wawako 

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -