Dingin dan Gerimis, Tak Surutkan Semangat Siswa MTsS Bukit Sileh Gelar Class Metting

Bukit Sileh, SuhaNews. Gerimis yang menyirami pinggang gunung Talang menghadirkan udara dingin tak surutkan semangat para siswa MTsS Bukit Sileh melaksanakan kegiatan class metting penutup semester satu tahun pelajaran 2019/2020.

Kegiatan dimulai Senin (9/12) selesai upacara bendera. Adapun lomba antar kelas ini berupa Volly untuk olahraga, sedangkan lomba keagamaannya berupa Khutbah Jumat dan MSQ.

Kepala MTsS Bukit Sileh Hutriza Yenni, S.Hum dalam sambutan pembukannya mengatakan bahwa kegiatan class metting untuk mengisi kegiatan akhir semester bagi siswa. Selain untuk mengasah kemampuan siswa dalam bidang olahraga dan keagamaan juga untuk menciptakan fair play sebagai upaya menjaga ukhuwah.

“Prestasi dan juara bukan segalanya maupun tujuan akhir dari kegiatan ini, akan tetapi silaturrahmi antar siswa serta melatih mental untuk saling menghargai dan menerima hasil adalah yang utama,” terang Yeni.

Menutup sambutanya Yeni berharap semua warga kelas berpartisipasi dalam kegiatan ini, jangan sampai utusan kelas itu ke itu saja, akan tetapi semua diberi kesempatan karena semua siswa punya hak yang sama di madrasah.

Usai dibuka oleh Kepala Madrasah dilanjutkan dengan pertandingan Volly yang mempertemukan putri kelas VII dengan kelas VIII. Sedangkan Khutbah Jumat akan dimulai besok sejalan dengan MSQ. Pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah akan dilakukan saat pemberian rapor akhir semester nanti. Moentjak

 

 

 

Facebook Comments

loading...