Ditinggal Benzema, Luka Modric Perpanjang Kontrak di Real Madrid

SuhaNews – Gelandang Real Madrid, Luka Modric. bertahan di Santiago Barnabu. Sang Gelandang telah memperpanjang kontraknya di Real Madrid. Ia menjadi pemain paling senior di skuat El Real saat ini.

Tiga pemain lainnya, yang juga memperpanjang kontrak bersama El Real adalah Nacho Fernandez, Dani Ceballos dan Toni Kroos.

Baca juga: Real Madrid: Carlo Ancelotti Pergi, Xabi Alonso Jadi Penerus?

Luka Modrid Ia sudah lebih dari satu dekade menjadi andalan di lini tengah Los Blancos.  Kontrak pemain timnas Kroasia itu habis di akhir Juni 2023 ini.

Beredar rumor mengenai masa depan sang gelandang gaek tersebut. Bahkan beberapa klub Arab Saudi menawarkan kontrak fantastis kepada Sang Gelandang, apalagi dua rekannya Cristoiano Ronaldo Karim Benzema sudah bergabung dengan klub Liga Arab dengan gaji fantastis.

Hari Senin (26/6/2023), Real Madrid resmi menyudahi semua spekulasi mengenai masa depan Modric. Mereka telah memperpanjang kontrak sang playmaker.

Kontrak Jangka Pendek

Melalui laman resmi mereka, Real Madrid mengumumkan bahwa Modric tidak akan beralih di musim panas ini.

Sang gelandang telah meneken kontrak baru di Real Madrid. Ia sepakat untuk menambah masa baktinya di Bernabeu hingga tahun 2024 mendatang.

Alhasil semua rumor yang mengatakan Modric cabut dari Real Madrid itu terbukti tidak benar.

Hanya Mau Madrid

Ditinggal Benzema, Luka Modric Perpanjang Kontrak di Real Madrid 1Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Modric sebenarnya berpeluang besar meninggalkan Madrid di musim panas ini.

Sang gelandang mendapatkan banyak sekali tawaran. Beberapa klub Arab Saudi dikabarkan memberikan tawaran bernilai fantastis agar ia mau pindah.

Namun Modric mengabaikan sebuah tawaran itu. Sejak awal ia bertekad bertahan di Real Madrid sehingga ia menolak godaan uang dari klub-klub Arab tersebut.

BACA JUGA  LT III Pramuka Kota Solok Ditutup, Scorpio dan Melati ke LT IV Sumbar

Baca juga: Susul Ronaldo, Karim Benzema Gabung ke Al Ittihad

Sumber: bola.net

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -