Diwarnai Berbagai Lomba, Meriahnya Peringatan HUT DW di Kab. Solok

Arosuka, SuhaNews. Bupati Solok H.Gusmal SE, MM dan Ny. Hj Desnadefi Gusmal selaku pelindung Dharmawanita Kabupaten Solok menghadiri acara puncak peringatan ulang tahun Dharmawanita yang ke 20 yang bertempat di Guest House Arosuka, Selasa (17/12).

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Aswirman SE.MM, Kepala OPD Kabupaten Solok, Ketua Dharma wanita Sub Unit beserta anggota di lingkup Pemerintahan Kabupaten Solok.

Sebelum acara puncak di gelar, pada pagi hari nya di awali dengan berbagai macam lomba diantaranya lomba make up dan memasang jilbab tanpa kaca serta pesan berantai yang diikuti oleh utusan semua DW Sub Unit Se kabupaten Solok.

Dalam sambutannya yang sekaligus membuka acara lomba tersebut, Ny.Herlina Aswirman menyampaikan tujuan dari lomba yang digelar adalah agar semua anggota DW selalu tampil rapi dan cantik dan meningkatkan kwalitas diri guna mendukung suami dalam karier sesuai dengan tema yang di angkat pada ulang tahun DW yang ke 20 yaitu” Optimalisasi kinerja DWP sebagai mitra strategis pemerintah untuk suksesnya pembangunan nasional”.

Sementara Nyonya Desnadefi Gusmal dalam sambutannya menekankan agar anggota DW bisa menjadi istiri yang bijak dalam mengelola rumah tangga baik itu keuangan maupun dalam menjaga penampilan sehingga bisa memberikan motivasi suami dalam bekerja.

Bupati Solok dalam sambutannya menyampaikan selamat ulang tahun yang ke 20 kepada seluruh anggota Dharmawanita, jadilah mitra yang cerdas serta istri yang selalu mendukung karier dan pekerjaan suami karena suasana dan dukungan dirumah itu akan besar pengaruhnya bagi kinerja suami di kantor, ciptakan suasana yang nyaman dengan tidak banyak menuntut.

Setelah dilakukan pemotongan kue Bapak bupati beserta istri menyanyi kan sebuah lagu yang di populerkan Inka Cristhi dengan judul Jangan pisahkan.

reporter : Oca  editor : Moentjak

 

Facebook Comments

loading...