Dua ASN MAN 1 Solok PK Dilantik Sekjen Kemenag RI jadi Pejabat Fungsional

Koto Baru, SuhaNews – Dua ASN pada MAN 1 Solok Plus Keterampilan (MAN Koto Baru Solok) dilantik oleh Sekjen Kemenag R.I Muhammad Ali Ramdhani secara daring menjadi pejabat fungsional, Selasa (10/9).

Keduanya mengikuti pelantikan di aula Kantor Kemenag Kabupaten Solok yang dihadiri oleh Kakan Kemenag H. Zulkifli bersama para kepala seksi dan penyelenggara, kepala MAN 1 Solok Plus Keterampilan Drs. Syukrizal, MM dan ASN kantor Kemenag Kabupaten Solok.

Adapun ASN yang dilantik ini adalah, H. Dodi Waldi, S.Ag, Kaur Tata Usaha MAN 1 Solok ini dilantik menjadi Pranata Keuangan APBN Penyelia pada Madrasah Aliyah Negeri 1 Solok Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok Provinsi Sumatera Barat. Kemudian Hemden Muttaqin. S, S.E, sebelumnya operator keuangan pada Tata Usaha MAN 1 Solok dilantik menjadi Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Pertama pada Madrasah Aliyah Negeri 1 Solok Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok Provinsi Sumatera Barat.

Kepala Kantor Kemenag kabupaten Solok H. Zulkifli usai pelantikan mengucapkan selamat dan menyampaikan harapan, pelantikan ini menjadi motivasi baru dan semangat untuk pengabdian lebih baik lagi.

“Jabatan fungsional diberikan agar ASN mengabdi lebih optimal sesuai jabatan yang diembannya, dalam hal ini kinerja keuangan sebagaimana tugas yang barau saja diterima. Disampaing itu tujuh program prioritas Kementerian Agama tetap menjadi tanggung jawab kita bersama untuk mewujudkannya,” ujar Kakan Kemenag.

Kakan Kemenag juga berpesan, reformasi birokrasi yang digerakan oleh Kementerian Agama adalah sebuah upaya meningkatkan kinerja dan pelayanan yang menjadi tanggung jawab selkruh ASN.

“Mari kita wujudkan ZI WBK menuju WBBM dilingkungan Kementerian Agama dengan meningkatkan pelayanan penuh inovasi dan tanggung jawab berbasis digital,” pungkas Kakan Kemenag. Fendi

BACA JUGA  Mutasi Kepala Sekolah di Kab.Solok, Ada yang Tidak Menerima Undangan

Berita Terkait :

 

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -