Empat Siswa MAN 5 Pasaman Barat Berkibar Jadi Paskibraka Kabupaten, Harumkan Nama Madrasah!

Pasaman Barat, SuhaNews – Suasana haru menyelimuti MAN 5 Pasaman Barat pada Jumat (2/8/2024). Empat siswa berprestasi, Abdul Rafi Alfariq, Muhammad Raka Elrio Syafril, Widiya Budi Mulia, dan Sisri Aulya Rahmi, resmi dilepas untuk mengikuti Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan Paskibraka Tingkat Kabupaten Pasaman Barat Tahun 2024.

Keempat siswa kelas XI ini akan menjalani pelatihan intensif selama 17 hari di Pusat Pelatihan Paskibraka Kabupaten Pasaman Barat. Pelatihan ini bertujuan untuk mempersiapkan mereka menjadi pasukan pengibar bendera pusaka yang tangguh dan disiplin pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79.

Pelepasan dilakukan langsung oleh Kepala MAN 5 Pasaman Barat, Yelliza Gusti, S.Pd., M.Pd, di lapangan Madrasah. Acara ini dihadiri oleh Babinsa Kecamatan Pasaman, orang tua siswa, guru, pegawai, serta seluruh siswa MAN 5 Pasaman Barat.

Paskibraka MAN 5 Pasaman Barat

Dalam sambutannya, Yelliza Gusti menyampaikan rasa bangga dan ucapan selamat kepada keempat siswa terpilih. “Ini adalah prestasi yang membanggakan bagi MAN 5 Pasaman Barat. Semoga kalian dapat mengikuti pelatihan dengan baik dan mengharumkan nama madrasah,” ujarnya.

Yelliza juga berpesan kepada para siswa untuk selalu menjaga kesehatan, semangat, dan disiplin selama mengikuti pelatihan. “Jadilah duta yang baik bagi MAN 5 Pasaman Barat,” pesannya. MFA

Baca Juga : Pelajar Kelas XII MAN 5 Pasaman Barat Ikuti Asesmen Madrasah TP. 2023/2024

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Pesisir Selatan Resmikan Rumah Tahfidz Al Amilin Painan
- Advertisement -
- Advertisement -