Enam Petak Kios Terbakar, Minggu Pagi Pasar Sumani Tetap Buka

Kios di pasar Sumani yang terbakar pada Sabtu (15/2) malam.

Sumani, SuhaNews. Setelah buncah akibat kebakaran Sabtu (15/2) malam, Minggu (16/2) pasar Sumani di pinggir jalan Lintas Sumatera Solok – Padang Panjang kembali beraktivitas seperti biasa.

Satu blok kios yang tardiri dari enam petak hangus dilalap sijago merah, dan pagi ini masih terpasang garis Polisi.

Api yang bekum diketahui asalnya pertama kali muncul pada salah satu toko yang menjual kelontong dan barang harian sekitar pukul 21.00 WIB. Tak kurang dari delapan unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi untuk memadamkan api.

Baca Juga : Kebakaran di Pasar Sumani, Hanguskan Beberapa Petak Kios

Api baru benar-benar padam setelah hampir dua jam petugas berjibaku memadamkan api serta pengamanan agar api tak merembet ke bangunan sekitarnya. Lambatnya pemadaman disebabkan barang yang dijual pada kios ini merupakan barang yang mudah terbakar. Selain itu mobil pemadam menuju lokasi sedikit terhambat karena banyaknya kios-kios diterminal Sumani yang mempersempit lajur kendaraa.

Dari pantauan SuhaNews pagi ini, aktivitas pasar Sumani kembali seperti biasa. Hanya bangunan yang terbakar dipasang garis Polisi. Terlihat juga para pedagang dan pengunjung pasar melihat lokasi kejadian. Moentjak

Baca Juga :

 

Facebook Comments

loading...