Gapoktan Kami Saiyo Kajai Pisik Panen Perdana

Manggopoh, SuhaNews– Pokdakan Kami Saiyo melakukan panen perdana berkat hasil bantuan dari Anggota DPRD Kabupaten Agam, Joni Putra, S.Kom, MM, (JP) bantuan tersebut diserahkan pada bulan yang lalu dan sekarang telah menuai hasil dengan berat rata-rata 6-7/ per-kg dan pendapatan yang cukup memuaskan, Minggu, (29/01) Kemarin.

Pokdakan Kami Saiyo merupakan kelompok perikanan yang berasal di wilayah Jorong Kajai Pisik, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam.

Melalui pokok pikiran Anggota DPRD Kabupaten Agam Joni Putra S.Kom MM Dt. Bintaro Hitam (JP) kelompok tersebut telah mendapatkan perhatian dari Pemerintahan Daerah bulan lalu, yang mana bantuan tersebut telah dikelola dengan baik dan telah menuai hasil yang sangat memuaskan.

Pada hari minggu (29/01) telah dilakukan panen perdana yang turut dihadiri langsung oleh Joni putra S.Kom. MM Dt. Bintaro Hitam bersama Weli Santi S.Pi PPL Kecamatan Lubuk Basung.

Selain itu juga terlihat Ketua Bamus Nagari Manggopoh Eri Gusrimal, A.Md, Dt. Jalo Anso, Ketua Gapoktan Nagari Manggopoh Amrizal Can serta tokoh Masyarakat Nagari Manggopoh dan masyarakat sekitar.

Harapan kedepannya dengan bantuan yang diberikan dapat dikembangkan dengan sebaik mungkin bagi anggota kelompok umumnya masyarakat manggopoh. (*/Mat)

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  1.225 Tenaga Kerja Non PNS Kota Solok Terdaftar BPJS Ketenagakerjaan
- Advertisement -
- Advertisement -