Gelar Coffee Morning, Bupati Akbar Ali: Mari Kita Sukseskan Pilkada Serentak

Arosuka, SuhaNews – Pjs. Bupati Solok Dr. Drs. Akbar Ali, AP, M.Si., didampingi Ketua DPRD Ivoni Munir, S.Farm, Apt., mengikuti Coffee Morning dan silahturahmi Pemerintah Kabupaten Solok bersama Forkopimda Selasa, 1 Oktober 2024 di ruang rapat Setda, Arosuka.

Kegiatan Coffee Morning ini juga diikuti oleh Staf Ahli, Asisten,  dan Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Baca juga: Editiawarman: Sambut Pilkada Serentak, ASN Jangan Ikut Politik Praktis

Pjs. Bupati Solok Akbar Ali mengatakan bahwa ada beberapa program yang akan dilaksanakan dalam waktu kurang lebih dua bulan, bertepatan dengan masa Pemilihan Umum Kepala Daerah.

“Agenda utama yakni menyukseskan Pilkada Serentak tahun 2024 ini,” ujar Akbar Ali.

Bupati berharap berharap semua elemen bahu-membahu menyiapkan Pilkada yang bersih untuk seluruh pasangan calon, baik dalam pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Barat maupun Bupati/Wakil Bupati Solok.

“Saya mengajak semua ASN menjaga netralitas, seluruh Kepala OPD untuk dapat menyampaikan hal ini kepada jajarannya,” harap Akbar Ali.

Dalam momen Pilkada ini saya berharap kita tetap menjaga hubungan silahturahmi antar sesama, jangan sampai ajang pesta demokrasi ini malah menimbulkan perpecahan diantara kita.

“Berpolitik secukupnya dan persaudaraan selama-lamanya,” harap Akbar Ali.

Selain Pjs. Bupati Solok, Ketua DPRD, Kapolres Solok, Kapolres Solok Kota dan Ketua KPU ikut memberikan harapan yang sama. Wewe

Facebook Comments

BACA JUGA  Solok Digoyang Gempa 5,8 SR Pusatnya di Mentawai
- Advertisement -
- Advertisement -