Genius Umar Serahkan Bantuan untuk Warga Korban Kebakaran

Pariaman, SuhaNews – Wali Kota Pariaman, Genius Umar serahkan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Padang Kunik, Desa Sikapak Timur, Kecamatan Pariaman Utara, Selasa, (5/9/2023). 

“Kami datang untuk memberikan bantuan kepada ibu Asti Efendi yang menjadi korban kenbakaran,”  ujar Genius Umar.

Baca juga: Pemko Sawahlunto Serahkan Bantu Korban Kebakaran di Desa Silungkang Tigo

Dalam kesempatan ini, Waliota didampingi oleh Ketua BAZNAS Kota Pariaman, Zalman Zaunit, Kepala Dinas Sosial Kota Pariaman, M.Roem dan jajaran, Camat Pariaman Utara, Ahadi Nugraha, Kepala Desa Sikapak Timur, Syafwirman dan jajaran.

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai Rp.2,5 Juta, yang berasal dari BAZNAS Kota Pariaman, tikar, selimut, peralatan masak, peralatan dapur dan baju sekolah dan baju anak.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Pariaman, turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa rumah ibu Asti Efendi. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk keperluan sehari hari, dan sedikit dapat meringankan beban korban,” tambah Genius Umar.

Korban kebakaran, ibu Asti Efendi (29 tahun), warga Dusun Padang Kunik, Desa Sikapak Timur, mempunyai punya 2 orang anak laki-laki ini, mengucapkan terima kasih kepada Pemko Pariaman yang telah memberikan bantuan atas musibah kebakaran yang ia alami.

“Terima kasih Pak Wali, telah mengantar langsung bantuan kepada kami. Alhamdulillah bantuan ini sangat besar manfaatnya bagi semua, karena hampir semua baju kami dan anak-anak hangus terbakar,“ ungkap Asti.

Istri dari Irfan Gusman, sang suami yang kesehariannya bekerja sebagai Pedagang Keliling, mempunyai 2 prang anak, yaitu Anak pertama, Yuska Alfatir Gusman, Umur 7 Tahun, duduk di Kelas 1 SD, dan Anak ke 2, Ruhi Aiza Shezan, Umur 3 Tahun, Belum sekolah.  Jun/Wewe

Baca juga: Korban Kebakaran di Gunung Medan Terima Bantuan dari Bupati Sutan Riska

Facebook Comments

BACA JUGA  Tanpa Lelah, Tim Disinfektan Layani Warga Kota Padang Panjang
- Advertisement -
- Advertisement -