Gerimis Tak Surutkan Semangat Siswa MAN 2 Solok Gelar Class Metting

Singkarak, SuhaNews. Hujan yang membasahi kawasan Singkatak sekitarnya tak surutkan semangat siswa MAN 2 Solok untuk memulai kegiatan class metting pada Rabu (11/12).

Pembukaan claas metting ini dilakukan dilapangan kampus adiwiyata nasional ini oleh Kepala MAN 2 Solok yang diwakili oleh Wakil Kepala Bidang Kurikulum Nusa Jaya dan dihadiri oleh seluruh warga madrasah.

Nusa mengatakan bahwa class metting merupakan ajang silaturrahmi bagi siswa sekaligus menunjukan bakat dan prestasi.

“Juara bukan tujuan utama kegiatan ini, tetapi silaturrahmi yang dikedepankan,” ujarnya.

Diakhir sambuatnnya Nusa berharap semua komponen kelas dapat terlibat dalam setiap cabang lomba yang digelar agar ada pemerataan kesempatan bagi seluruh siswa.

Ketua OSIM MAN 2 Solok Angga Ramadhani yang ditemui usai pembukaan mengatakan, peserta kegiatan classmeeting terdiri dari siswa-siswi MAN 2 Solok yang akan dilaksanakan pada hari Rabu sampai Sabtu pada tanggal 11 sampai 14 Desember 2019 dengan jadwal yang di tetapkan panitia. Perlombaan kegiatan Classmeeting ini diantaranya adalah Futsal, Voly ball putri, Tenis Meja, Solo Song serta lomba yel-yel.

“Diminta kepada ketua kelas dapat mengkoordinir dan mengirimkan utusan/perwakilan kelasnya dalam tiap cabang perlombaan, dan pula kami minta partisipasi aktifnya agar pelaksanaan class meeting ini berlangsung sukses”, ujar Angga.

reporter : Yos editor : Moentjak

 

Facebook Comments

loading...