Gubernur Sumatera Barat Hadiri Upacara Peringatan Perang Manggopoh ke-116

Lubuk Basung SuhaNews – Gubernur Sumatera Barat dalam Hal ini diwakili Oleh Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sumbar, drh. Erinaldi, MM Menghadiri Upacara Peringatan Peringatan Perang Manggopoh ke-116 Tahun di GOR Buya Hamka Pasar Durian, Manggopoh,  Sabtu (15/6)

Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Drs. Edi Busti, M.Si menyambut kedatangan Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sumbar, drh. Erinaldi, MM dan Forkopimda di Rumah Dinas Bupati Agam, Padang Baru Lubuk Basung.

Edi Busti mengatakan, kedatangan Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sumbar drh. Erinaldi, MM untuk menghadiri upacara peringatan Perang Manggopoh ke-116 mewakili Gubernur Sumbar.

“Sebelum ke lokasi upacara, kita terlebih dahulu berkumpul dengan Forkopimda dan melaksanakan sarapan pagi bersama,” ujarnya.

Gubernur

Dikatakan, kehadiran Gubernur Sumbar yang diwakili Kaban Kesbangpol Provinsi Sumbar dalam peringatan Perang Manggopoh menjadi kebanggaan tersendiri bagi Pemerintah Kabupaten Agam.

“Hal ini menunjukkan tingginya perhatian Pemprov Sumbar terhadap salah satu peristiwa bersejarah yang ada di Kabupaten Agam,” jelasnya. AMC/Hari | Windra

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Bertambah 10, Kasus Covid-19 Kabupaten Solok Tembus 2.061
- Advertisement -
- Advertisement -