Gudep 04-017 SDN 09 Koto Baru Siap Sukseskan PRATA Dharmasraya

Dharmasraya, SuhaNews. Sejumlah 10 orang Anggota pramuka dari SDN 09 Koto Baru Kab. Dharmasraya siap menyukseskan kegiatan Prata (Pramuka Tahunan) yang diadakan oleh Kwarcab Dharmasraya, mulai tanggal 14-17 Desember 2019 di Bumi Perkemahan SMPN 2 Koto Baru Dharmasraya.

Hal ini di sampaikan oleh kepala sekolah Timin,S.Pd selaku Kamabigus SDN 09 saat melepas kontingen anggota pramukanya di halaman sekolah (14/12). Dalam amanat kepala sekolah berpesan kepada anggota pramuka untuk dapat mengikuti kegiatan dengan baik, dan selalu mengikuti arahan yang diberikan oleh kakak pembina, jangan bertindak dan berbuat di luar batas, karena dapat merugikan nama baik sekolah kita dan nama baik seorang anggota pramuka, karena nantinya di bumi perkemahan tersebut kita akan berkumpul dengan seluruh anggota Pramuka.

Dalam kegiatan Prata tahun ini, anggota yang diikutkan adalah siswa kelas 4 dan 5 dan sebagai Ketua Regunya di percayakan kepada Muhammad Ikhsan Kamil.

Diakhir amanatnya Kamabigus memberikan kepercayaan kepada pembina Mila Wati,S.Pd dan  Rosma Wiyanti,S.Pd, untuk dapat membimbing adik-adiknya selama kegiatan, dan menjaga nama baik Gudep dan pribadi.

Reporter : Mila Wati | Hendrik    editor : Moentjak

Facebook Comments

loading...