Gunakan Hak Pilih di TPS 06 Singkarak, Bupati Solok Berharap Pemilu Lancar

Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar Dt Sutan Majo Lelo bersama keluarga menggunakan hak pilihnya di TPS 06 Singkarak di MAN 2 Solok, Rabu(14/02/2024).

Bupati Solok bersama Ketua TP-PKK, Ny. Emiko Epyardi, Anggota DPR RI Athari Gauthi Ardi, beserta dua orang putrinya tiba di TPS 06 Singkarak pukul 12.00 WIB.

Baca juga: Pemilu 2024, Menteri Agama Ajak Pemilih Pemula Gunakan Hak Suara

Setelah mengisi daftar hadir, Bupati Solok  bersama Keluarga menerima surat suara dari Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 06 Singkarak, lalu menuju ke bilik suara untuk melakukan pencoblosan.

Bupati Solok beserta keluarga masing-masing menerima Lima surat suara pemilu yakni berwarna abu-abu untuk surat suara pemilihan presiden dan wakil presiden, kuning untuk surat suara DPR RI, merah untuk surat suara anggota DPD RI, Biru untuk surat suara DPRD Provinsi Sumatera Barat dan Hijau untuk DPRD Kabupaten Solok.

Setelah melakukan pencoblosan, Bupati Solok dan Keluarga memasukkan surat di masing-masing kotak suara sebelum mencelupkan jari mereka ke tinta pemilu sebagai bukti telah menyalurkan hak pilih dalam Pemilu 2024.

“Semoga pemilu berjalan lancar dan sukses, tidak ada permasalahan yang bisa mengganggu jalannya pemungutan suara,” ujar Bupati Epyardi Asda. Wewe

Baca juga: Bupati Hadiri Apel Pergeseran Persoil Polri Pengamanan TPS Pemilu 2024

Facebook Comments

BACA JUGA  Pj. Bupati Audiensi Dengan Dirjen PDP Bahas Usulan Pemrakarsa Pemekaran Desa di Kabupaten Kepulauan Mentawai
- Advertisement -
- Advertisement -