Guru Madrasah Itu Meninggal Masih Memakai Mukenah Usai Shalat

Alahan panjang, SuhaNews. Kabar duka hinggapi keluarga besar MAN 3 Solok di Alahan Panjang. Salah satu guru madrasah ini, Yeni Herlinda, S.Pd.I meninggal dunia Minggu (22/3) di kediamannya jorong Ladang lambau Alahan Panjang.

Saat menghembuskan nafas terkahrinya Almarhumah masih berbalutkan mukena usai melaksanakan shalat Zuhur.

Kabar duka kepergian ibu tiga anak ini segera menyebar, ia pergi tanpa ada tanda-tanda sebelumnya. Baik untuk keluarga maupun guru dan siswa di MAN 3 Solok.

“Kami Keluarga Besar MAN 3 Solok mengucapkan bela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya salah seorang rekan kerja terbaik kami semoga beliau husnul khatimah dan keluarga yang ditinggal bersabar”, Kata Amriwal kepada keluarga yang hadir di rumah duka sore itu, Jorong Ladang Lambau, Alahan Panjang, Minggu, 22/3.

Ungkapan senada juga disampaikan oleh rekan-rekan sesama guru di MAN 3 Solok, maupun dari perwakilan siswa yang siang itu datang melayat.

Yeni Herlinda, S.Pd.I, kelahiran 18 Agustus 1979 silam, terhitung mulai tugas di MAN 3 Solok 01-04-2014 dengan pangkat/golongan terakhir III/C. SK pertama almarhum sebagai CPNS di SMP N 1 Lembah Gumanti, Kabupaten Solok tahun 2005.

Almarhum alumni Fakultas Tarbiyah IAIN IB Padang tahun 2003 itu meninggalkan seorang suami dan tiga orang anak yang masih kecil-kecil yaitu Fadil (10),  Raisha (7) dan Zahira (4).

reporter : Nurman editor : Moentjak

BacaJuga :

Kemenag Kab. Solok Berduka, Kepala KUA Lembah Gumanti Berpulang Kerahmatullah

Facebook Comments

loading...