HAB ke 77, Jajaran Kemenag Kota Bukittinggi Kunjungi Sesepuh

Bukittinggi, SuhaNews – Usai pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama (HAB) ke-77, Kakan Kemenag Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi didampingi Kasubbag Tata Usaha, H. Zulfikar, Kasi, Penyelenggara Kepala KUA, Kepala Madrasah, Kaur Tata Usaha dan Ketua Dharmawanita Persatuan Kantor Kemenag Kota Bukittinggi bersama pengurus melakukan kunjungan Anjangsana Ke Rumah Sesepuh H. Djasmi AN dan H. Khairul Huda (Pensiunan Kepala Kemenag Kota Bukittinggi), Selasa (03/01/2023).

Kakan Kemenag Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi menyampaikan bahwa anjang sana ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus salah satu agenda dalam Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke-77. “Kami menyampaikan terimakasih atas perjuangan bapak dimasa lalu. Kementerian Agama masih eksis hingga sekarang tentunya berkat jasa-jasa pendahulu-pendahulu yang sudah merintis dan bekerja dengan baik pada masanya,” tuturnya.

Selanjutnya H. Eri Iswandi menyampaikan terimakasih atas perjuangan dan pengabdian yang sudah dilakukan dahulu, saat ini kami yang masih muda-muda dapat bekerja dengan baik di Kementerian Agama Kota Bukittinggi. Do’akan kami agar dapat melanjutkan estafet perjuangan dalam melayani umat,” ucapnya.

H. Djasmi. AN (Pensiunan Kepala Kemenag Kota Bukittinggi) menyampaikan terimakasih kasih atas kunjungan Juniornya di Kementerian Agama

“Alhamdulillah ASN Kemenag sekarang sudah lebih sejahtera dari pendahulunya, oleh karenanya perlu banyak disyukuri dengan bekerja lebih baik lagi. Kami minta syiar-syiar keagamaan di Kota Bukittinggi terus dipertahankan dan ditingkatkan,” harapnya.

Selanjutnya H. Djasmi AN menyampaikan pengalaman semasa dinas. “Karena cinta dan sayangnya kepada Negara dan Kementerian Agama saya tidak pernah mengambil hak cuti serta tidak pernah meninggalkan Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama. Kami berharap generasi penerus untuk selalu ikhlas melayani umat agar berkah sesuai MottoKementerianAgama, ” tuturnya.

BACA JUGA  Menparekraf Sandiaga Uno Undang Investor untuk Kembangkan Wisata Sumbar

Disi lain H. Khairul Huda berpesan agar generasi penerus untuk meningkatkan kontribusinya dalam mengimarahkan masjid. Menurutnya belakangan ini syiar-syiar yang berasal dari masjid mulai berkurang intensitasnya. “Selamat Hari Amal bakti Kementerian Agama ke 77. Semoga selalu menjadi mata air dalam kehidupan beragama. Saat ini rasanya sulit mencari jama’ah ke Masjid dari pada mencari uang. Disinilah peran kita ASN Kementerian Agama sangat di butuhkan masyarakat ,” pesannya. Yal

Berita Terkait :

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -