Hantaran Tugas, Ali Mutasar, M.Pd Pimpin MTsN 11 Agam

Agam, SuhaNews – Setelah dilantik oleh Kepala Kanwil Kemenag Propinsi Sumatera Barat, H. Helmi, Rabu (18/10) di Padang, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam Dr. H. Thomas Febria, M.A Menghantar Tugas dua orang Kepala Madrasah di Lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Agam, bertempat di MAN 4 Agam, Senin (30/10).
Kepala Madrasah yang dilantik yaitu Kepala MAN 4 Agam dari Zulfahmi M, S.Pd ke Ilham Mizoni, S.Pd serta Kepala MTSN 11 Agam dari Edi Warmanto, S.Pd.I ke Ali Mutasar, M.Pd.

Ali Mutasar Promosi dari Guru MTsN 12 Agam Menjadi Kepala MTsN 11 Agam, Merupakan Wakil Kepala Bidang Kurikulum, dipercaya mengemban tugas sebagai kepala MTsN 11 Agam merupakan amanah yang harus dijalani dengan sebaik baiknya Ujar, Ali.

Ali Mutasar peraih GTK berprestasi kategori guru MTs tingkat Nasional ini, sebelumnya merupakan guru mata pelajaran Matematika di MTsN 12 Agam, selain sebagai guru mata pelajaran Matematika, Bapak tiga anak ini juga sebagai Pengurus MGMP Matematika tingkat Kabupaten Agam dan juga sebagai pengurus inti di MGMP Provinsi Sumatra Barat serta didaulat sebagai Fasilitator Provinsi yang sudah melalang buana menjadi Narasumber di berbagai kegiatan pelatihan, baik di tingkat Provinsi maupun di tingkat Nasional.

Adapun prestasi yang pernah di raih Ali Mutasar yaitu, Juara 1 Lomba Desain Pembelajaran Tingkat Kabupaten Tahun 2015, Guru Berprestasi Tingkat Kabupaten tahun 2016, Guru Berprestasi Tingkat Provinsi Tahun 2016, Guru Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2016, Peserta Aktif Simposium Nasional tahun 2019, Guru Champion Tahun 2021.
Terakhir tahun 2022 Meraih Prestasi GTK Madrasah Berpretasi tingkat Nasional. Rahmat

Baca Juga : Bupati Dhamasraya Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Fungsional PPPK

Facebook Comments

BACA JUGA  Gubernur Serahkan Hibah Sarana Koperasi Syariah untuk Kota Solok
- Advertisement -
- Advertisement -