Hardiknas 2024 di BBPMP Sumbar Bertabur Satya Lancana

Padang, SuhaNews – Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), 2 Mei 2024 di BBPMP (Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan) Provinsi Sumatera Barat dilaksanakan dengan penuh hikmah dan meriah.

Upacara bendera dipusatkan di halaman BBPMP Prov.Sumbar yang bertindak sebagai Pembina Upacara Kepala Bagian Umum Diansa Gunadi Thaib, SE, M.Com.

Baca juga: Peringati Hardiknas 2024, H. Zulkifli Irup di Kantor Kemenag Kab. Solok

Dalam arahannya, Diansa Gunadi membacakan pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia Nadiem Anwar Makarim.

“Lima tahun terakhir adalah waktu yang sangat mengesankan dalam perjalanan kami di Kemendikbudristek. Menjadi pemimpin dari gerakan Merdeka Belajar semakin menyadarkan kami tentang tantangan dan kesempatan yang kita miliki untuk memajukan pendidikan Indonesia,” sampai Diansa Gunadi Thaib.

Bukan hal yang mudah untuk mentransformasi sebuah sistem yang sangat besar, tambah Diansa Gunadi Thaib, Bukan tugas yang sederhana untuk mengubah perspektif tentang proses pembelajaran.

“Pada awal perjalanan, kita sadar bahwa membuat perubahan butuh perjuangan. Rasa tidak nyaman menyertai setiap langkah menuju perbaikan dan kemajuan,” ujar Mendikburistek sebagaimana dibacakan Diansa Gunadi Thaib.

Pada kesempatan ini, BBPMP Sumbar juga menyerahkan Piagam Tanda Kehormatan Presiden Repubik Indonesia berupa tanda kehormatan Satya Lancana Karya Sapta kepada 16 orang pegawai BBPMP Prov.Sumbar.

Satya Lancana Karya Sapta 30 tahun diberikan kepada 2 orang pegawai Drs. Zulfahmi, M.Pd, dan Feri Fren, S.Pd.MM

Satya Lancana Karya Sapta 20 tahun diberikan kepada 11 orang pegawai yakni Dr. Muslihuddin, M.Pd, Drs. Irsad Sakti, SE, Supriyanto, S.Pd.MT, Dra. Nellies, M.Pd, Radhiyatan Mardiyah, M.Psi, Herry Herlambang, S.Kom, MT, Siti Mardiyah, MT, Mufid Waris, M.Ed, Jekrimen Nasri, S.Pd, Wita Mustafa, SS, dan Novalina, S.Pd.

BACA JUGA  lkuti Kompetisi PSSI Piala Soeratin U-15 Zona Sumbar 2022, Wabup Risnawanto Lepas PS Pasbar U-15

Untuk Satya Lancana Karya Sapta 10 tahun diterima oleh Dr. Yenita Irawati, M.Pd, Salmawilis, M.Pd dan Soimah, S.Sos, M.Pd. Feri F

Baca juga: Meriahkan Hardiknas, BBPMP Sumbar Gelar Jalan Sehat

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -