Hari ini, Final Walikota Solok Cup : MTsN Kota Solok vs SMPN 5 Solok

Kota Solok, SuhaNews –Piala Wali Kota Cup Partai Final Antara MTsN Kota Solok vs SMPN 5 Kota Solok Hari ini, Sabtu (15/12) Pukul 16.00 WIB, kegiatan yang dilaksanakan sejak tanggal 10 sampai dengan 15 Desember 2023.bertempat di GOR Kota Solok.

Memperebutkan Piala Walikota Solok, diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok dengan 10 Tim. Kesepuluh Tim tersebut yaitu Kesebelasan SMPN 1 Kota Solok, SMPN 2 Solok, SMPN 3 Kota Solok, SMPN 4 Kota Solok, SMPN 5 Kota Solok, SMPN 6 Kota Solok, MTsN Kota Solok, MTsM Kita Solok, PPs Darutthalib Kota Solok, PPs Warasatul Anbiya Kota Solok, dan SMP IT IQRA Kota Solok.

Pada babak penyisihan Kesebelasan MTsN Kota Solok Berhadapan dengan SMPN 3 Kota Solok dengan skor 3-1 yang dimenangkan oleh MTsN Kota Solok, Babak Semifinal MTsN Kota Solok bertemu dengan SMPN 2 Kota Solok dengan skor 1-0 Kembali dimenangkan oleh MTsN Kota Solok.

Pada laga Final Sore Nanti (15/12) MTsN Kota Solok Berhadapan dengan SMPN 5 Kota Solok.

Kesebelasan MTsN Kota Solok dibawah Pelatih Rama Alestio, S.Pd Guru Olah Raga MTsN Kota Solok, yang juga merupakan salah satu wasit Asprov Sumatera Barat.

Kepala MTsN Kota Solok Marta Rinalson, S.Ag. MA, mengucapkan selamat bertanding kepada TIM MTsN Kota Solok semoga meraih hasil yang terbaik, junjung sportifitas dan nama baik Madrasah, Ujar Marta Rinalson.

Ditambahkan Marta Rinalson Kegiatan ini ajang mengasah kemampuan peserta didik MTsN kota Solok, dengan adanya kegiatan ini terlahir bibit bibit sepak bola handal dari madrasah, pungkasnya.

Dengan Ajang ini peserta didik dapat menyalurkan bakat dan potensinya dengan menunjukan kebolehannya dalam kegiatan olahraga, Marta Rinalson berpesan kepada seluruh pemain untuk menjunjung sportif dan menjaga nama baik madrasah, tutupnya. Noval

BACA JUGA  Malam Ini, Final Piala Asia 2023: Yordania vs Qatar di Stadion Lusail

Baca Juga : Siswi MTsN Kota Solok Raih Medali Perunggu Ajang Olimpiade Sains Pelajar Tingkat Nasional

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -