Hari Pertama Kerja, Kemenag Kab. Solok gelar Halal bi Halal

Koto Baru, SuhaNews – Hari pertama kerja pasca cuti bersama Lebaran 2023, jajaran Kantor Kemenag Kabupaten Solok menggelar halal bi halal di aula Hubbul Wathan, Rabu (26/4).

Acara ini diikuti oleh semua pejabat dan ASN Kantor Kemenag Kabupaten Solok yang dipimpin langsung oleh Kakan Kemenag H. Zulkifli dan kasubbag Tata Usaha H. Fuadi Nawawi.

Mengawali sambutannya Kakan Kemenag H. Zulkifli mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin pada semua ASN, serta terima kasih telah menyukseskan pelaksanaan Idul Fitri 1444 H serta apresiasi telah hadir kembali ke kantor tepat waktu sesuai jadwal cuti bersama.

“Alhamdulillah, terima kasih buat semua ASN yang hari ini telah kembali mulai beraktivitas dan siap memberikan pelayanan pada masyarakat sesuai tupoksi kita,” ujar H. Zulkifli.

Tak lupa kakan Kemenag mengingatkan bahwa semangat dan kebaikan selama Ramadhan untuk dilanjutkan dalam rutinitas pekerjaan maupun kehidupan sehari-hari.

Sementara itu Kasubbag Tata Usaha H. Fuadi Nawawi yang mendampingi Kakan kemenag mengatakan, bahwa hari pertama dan kedua ini akan dilaksanakan kunjungan ke jajaran Kemenag di kecamatan dan madrasah untuk melihat pelayanan pasca cuti bersama ini.

Selain itu, juga ada kunjungan dari Kanwil ke Kantor Kemenag dengan tujuan serupa. Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  LaNyalla: Kita Butuh SDM Unggul Berhati Indonesia, Berideologi Pancasila
- Advertisement -
- Advertisement -