Hendriyati, Jemaah Haji Padang Panjang Wafat di Tanah Suci

Padang Panjang, SuhaNews – Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, 1 orang Jemaah Haji Kota Padang Panjang atas nama Hendriyati Bahar Mak Lasa, Nomor Passport C6950414 (umur 62 Tahun), meninggal dunia hari Selasa (18/6/2024) pukul 12.30 Waktu Arab Saudi di Rumah Sakit King Faisal Makkah, Arab Saudi. Jamaah merupakan kelompok terbang (kloter) PDG 10 Embarkasi Padang.

Infomasi resmi ini disampaikan berdasarkan keterangan dari Ketua Kloter PDG 10, Mhd Isra dari Makkah, Arab Saudi.

Selanjutnya Dokter Fani Elfira menjelaskan bahwa Jema’ah meninggal dunia karena gagal fungsi jantung dalam memompa darah untuk mencukupi kebutuhan tubuh. “ ini juga mengakibatkan terjadinya bendungan dan penumpukan cairan pada paru-paru. Jamaah ini telah dirawat 20 hari di Rumah Sakit King Faisal Makkah,” ujar Dokter Fani Elfira (Tim Kesehatan Kloter PDG 10).

Menerima informasi berita duka ini Kepala Kantor H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga didampingi Kasi PHU Editiawarman beserta jajaran dan Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah Jamaah Haji Kota Padang Panjang an. Hendriyati Bahar Mak Lasa.

“Teriring Doa untuk almarhumah, Semoga Almarhumah Husnul Khatimah dan meraih Haji Mabrur, serta keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran, Keikhlasan dan ketabahan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin,” ujar Kakankemenag. (Adi)

Berita Terkait : 

Facebook Comments

BACA JUGA  Nadia Pertiwi, Siswi Berprestasi di MTsN Pasaman
- Advertisement -
- Advertisement -