Hilang 5 Hari, Herman Ditemukan Meninggal di Paninjauan

SuhaNews. Herman (50) warga Jalan Bagindo Azis Chan RT 6 Tanah Hitam kota Padang Panjang ditemukan meninggal dunia, Sabtu (15/8). Almarhum ditemukan oleh petani bernama Erizal (49 tahun) di ladang cabai yang berlokasi di Jorong Hilia Balai nagari Paninjauan Kecamatan X Koto. Sebelumnya korban sudah 5 hari hilang.
Dilansir oleh Klikpositif.com, Kasubag Humas Polres Padang Panjang AKP Witrizawari mengatakan penemuan mayat ini dilaporkan warga setempat yang melihat korban terbaring di ladang cabai milik Wan Man. Kemudian ia memberitahukan pemilik ladang cabai hingga warga sekitar berdatangan.

“Setelah mengetahui identitas korban, pihak keluarga pun segera datang ke lokasi. Jenazah langsung dibawa ke RS Umum Padang Panjang untuk dilakukan visum luar,” kata AKP Witrizawari.

Sementara itu, salah seorang pihak keluarga Putri Firazona (26) mengatakan korban telah beberapa hari tidak pulang. Menurutnya, keluarga pun juga sudah berupaya melakukan pencarian dan menanyakan keberadaan korban.

“Sebelumnya korban memiliki riwayat sakit stroke ringan. Kemudian juga dikabarkan hilang sejak 5 hari terakhir,” ujar Putri Firazona yang berprofesi sebagai perawat ini.

editor : Moentjak sumber : Klikpositif.com

BACA JUGA :

Facebook Comments

BACA JUGA  Sepeda Motor Disenggol Truk, Warga Koto Baru Meregang Nyawa
- Advertisement -
- Advertisement -