Honda Beat Digasak Maling Saat Magrib di KTK Solok

Solok, SuhaNewsMasrizal (31). terkejut usai shalat Magrib di masjid Nurut Taqwa KTK Kota Solok, tak lagi menemukan sepeda motornya BA 2329 HE ditempat parkir, Kamis (27/2) sekitar pukul 19.05 WIB.

Saat dikonfirmasi oleh SuhaNews melalui selulernya Masrizal membenarkan kejadian itu
Dalam keterangannya Masrizal yang sehari hari berprofesi sebagai pedagang itu mengatakan bahwa Peristiwa itu bermula saat ia sedang melaksanakan Salat Magrib pukul 18.45 WIB ucapnya.

“Saat itu seperti biasa saya memakir motor dalam keadaan stang terkunci di halaman masjid bersamaan dengan 1 motor milik jamaah lain, baru saja mulai shalat terdengar bunyi patahan stang motor Dan terdengar suara motor berjalan keluar, selesai sholat saat mengambil motor didapati motor saya sudah raib”, jelasnya.

Saat itu juga Saya melapor ke pengurus masjid namun sayangnya dilokasi parkir belum terpasang kamera CCTV sehingga tidak bisa diketahui kejadiannya. Tak menunggu waktu lama langsung saja saya ke Polsek kota Solok untuk melaporkan kejadian itu yang diterima langsung oleh KA SPK Aiptu Hendri.L sambung Masrizal dengan nada cemas

Pencurian ini katanya, bukan terjadi pertama kali saja lanjut Masrizal, sebelumnya juga ada beberapa kejadian warga setempat yang kehilangan motor di lokasi yang sama, dan saya berharap aparat kepolisian untuk segera menindaklanjuti kasus pencurian ini.

“kepada pengurus masjid seharusnya memasang kamera CCTV agar pihak kepolisian bisa dengan cepat mengumpulkan bukti bukti”, tutup Masrizal

Bagi yang menemukan motor Beat Hitam dengan BA 2329 HE harap hubungi no.+62 852-6306-3570.

reporter : Dedi Hermanto editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...