HUT Dharma Wanita ke-24, DWP Pasbar Raih Peringkat 3 Pelaksanaan E-Reporting

SuhaNews – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) meraih juara III tingkat Sumatera Barat pada Pelaksanaan E-Reporting. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DWP Sumbar Ny. Lina Hansastri kepada Ketua DWP Pasbar Ny. Ayu Hendra Putra, dalam peringatan HUT DWP ke-24 Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang diselenggarakan di Hotel Pangeran Beach, Kamis (14/12).
“Alhamdulillah kita berhasil meraih peringkat 3. Prestasi ini tentu berkat kekompakan dan kerjasama dari DWP Pasbar. Semoga prestasi ini bisa kita tingkatkan lagi untuk tahun berikutnya,” ucap Ketua DWP Pasbar Ny. Ayu Hendra Putra.

Meski demikian lanjutnya, penghargaan tersebut bukan merupakan tujuan utama, melainkan menjadi hadiah atas semangat dari pengurus DWP Pasbar dalam menjalankan kewajiban.

Bersama DWP Sumbar
Bersama DWP Sumbar

“Yang terpenting kewajiban Dharma Wanita sebagai sebuah organisasi adalah tertib dalam membuat pelaporan. Dengan tertib membuat laporan kegiatan, kita dapat mengetahui eksistensi organisasi dalam memberikan manfaat ke anggota dan masyarakat sekitar,” imbuhnya.

Ia berharap melalui pencapaian ini dapat menjadi motivasi dan penyemangat dalam menjalankan setiap kewajiban sebagai Dharma Wanita. (*)

Baja Juga : Ketua Dekranasda Pasbar Hadiri Rakor Pembinaan Kerajinan se-Sumbar

Facebook Comments

BACA JUGA  Tanggapi Surat Mendagri, Jubir Pemko Padang: Insentif Nakes Tetap Dibayar
- Advertisement -
- Advertisement -