HUT ke 78 RI, Delapan ASN MTsN 2 Solok Terima Satyalancana

Koto Baru, SuhaNews – Momentum Peringatan HUT RI ke 78 tahun 2023 sangat spesial bagi Guru MTsN 2 Solok. Sebanyak 8 ASN  menerima anugerah Satyalancana karya Satya di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok.

Penyerahan penghargaan ini diberikan dalam upacara HUT RI ke 78 di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok.

Penghargaan untuk ASN yang diberikan oleh Presiden Republik Indonesia diserahkan oleh Kasubag TU Kementerian Agama Kabupaten Solok H. Fuadi Nawawi, MA.

Kepala MTsN 2 Solok H. Maidison, S.Pd menyampaikan ucapan selamat kepada ASN MTsN 2 Solok penerima anugerah Satyalancana Karya Satya.

Enam ASN tersebut Menerima Satyalancana Karya Satya XX Tahun, yaitu Livia Susanti, S.Ag, Rina Andriani, S.Pd, Dra. Murdanelli, Susi Marlianti, S.Ag, Ida Rosmeli, S.Pd, Elsef Yenti, S.Pd dan dua orang Menerima Satyalancana Karya Satya X Tahun yaitu Sisri Yuningsih, S.Pd, Ramadanis, S.Pd.

“Selamat kepada bapak/ibu ASN penerima penghargaan, semoga dengan apresiasi yang diberikan pemerintah menambah motivasi serta karya terbaik untuk kementerian agama khususnya. Paparnya.

” Melalui penghargaan yang diberikan Presiden Republik Indonesia pada HUT RI ke 78 tahun 2023 para ASN MTsN 2 Solok, Selanjutnya Maidison menambahkan bahwa “Satyalancana Karya Satya ini merupakan tanda kehormatan yang diberikan Presiden Republik Indonesia kepada ASN telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta telah bekerja terus-menerus dalam jangka waktu tertentu.

Selain itu Satyalancana ini dibentuk dengan tujuan untuk menghargai jasa-jasa serta sebagai pendorong untuk meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja sehingga dapat dijadikan teladan bagi ASN yang lain” tuturnya lagi. Rahmat

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  9 Pejebat Fungsional Kemenag Pasaman Dilantik Secara Daring
- Advertisement -
- Advertisement -