Kontingen RA Bukittinggi Torehkan Prestasi pada AKSIORA 2022

IGRA Bukittinggi Torehkan Prestasi pada AKSIORA 2022
Bukittinggi,SuhaNews – Kontingen Raudhatul Atfhal (RA) Kota Bukittinggi berhasil torehkan prestasi pada Ajang Kompetisi Seni, Olahraga dan Agama Raudahtul Athfal (AKSIORA) yang dilaksanakan oleh IGRA Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (28/05) bertempat di Mifan Padang Panjang.

Kegiatan yang di ikuti siswa/i Raudhatul Atfhal (RA) Se-sumatera Barat ini melombakan lima cabang lomba yaitu Tilawah Al-Qur’an putra dan putri, Tahfidz Al-Qur’an putra dan putri, Senam anak muslim, Playdough dan Mengarsir gambar anak serta orang tua.

Kepala RA Ar-Rahmah Kota Bukittinggi, Rahmayeni menyampaikan. “Alhamdulillah Raudhatul Atfhal Kota Bukittinggi berhasil meraih peringkat juara 1 tilawah putri (RA Ar-Rahmah), juara 1 tahfidz putra (RA Ar-Rahmah), juara 2 tahfidz putri (RA Ar-Rahmah), harapan 2 senam anak muslim (RA Al Ikwhwan) dan harapan 1 playdough (RA Al Ikhwan). Hal ini tidak terlepas dari kontribusi dan kerjasama semua pihak,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Dharmawanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, Ny. El Eri Iswandi selaku pembina Raudhatul Atfhal Ar Rahmah menyampaikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang diraih.

“Apresiasi kami sampaikan atas prestasi yang diraih siswa/i Raudhatul Atfhal Ar-Rahmah. Semoga kedepan RA Ar-Ar-Rahmah semakin lebih baik berjaya dan berprestasi serta diminati,” apresiasi Ketua DWP Kemenag Kota Bukittinggi ini.

Selanjunya Ny. El Eri Iswandi mengatakan semua prestasi yang diraih berkat didikan dari tenaga didik yang handal dan kerjasama semua pihak. “Kami mengajak para guru Raudhatul Atfhal Ar Rahmah Kota Bukittinggi untuk terus semangat dan ikhlas dalam mendidik untuk mendidik para generasi penerus bangsa. Terima kasih kepada guru pembimbing dan orang tua murid atas kerjasamanya, sehingga anak kita dapat menampilkan yang terbaik,” tuturnya. Yal

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Walikota Resmikan Masjid Darianis Yatim SMP Negeri 1 Kota Solok
loading...
Artikulli paraprakWagub Sumbar Kukuhkan Pengurus Ikatan Keluarga Minangkabau Saiyo Bali
Artikulli tjetërAkhiri Pengabdian, Asisten I Setda Kabupaten Solok Minta Maaf