Ikuti Akreditasi, Tim Surveyor KARS Datangi RSUD Sijunjung

Sijunjung, SuhaNews – Tim Surveyor Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) lakukan akreditasi terhadap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sijunjung, Jumat (16/12/2022). 

Tim Surveyor akreditasi rumah sakit ini diterima oleh Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, Wakil Ketua DPRD, Syofian Hendri,  Sekretaris Daerah Sijunjung, Zefnihan, Asisten dan Kepala OPD Terkait.

Baca juga: Transformasi STIMA IMMI Menjadi Universitas Mitra Bangsa, Akreditasi Baik Sekali

“Kami mendukung proses Akreditasi RSUD Sijunjung dan semoga menjadi RSUD yang menyenangkan bagi masyarakat,” ujar Bupati Benny Dwifa.

Diharapkan bukan hanya sekedar akreditasi, tetapi bisa mengoptimalkan pelayanan kita ke masyarakat Sijunjung.

“Pelayanan rumah sakit yang bermutu adalah pelayanan yang Profesional, efisien, efektif dan memuaskan semua pihak,” tambah Bupati.

Kondisi ini, jelas Bupati Benny, harus tercapai sesuai dengan visi kita  yang pertama yaitu meningkatkan pelayanan publik yang efektif, efisien, responsif berbabis reformasi birokrasi.

”Kepada tim surveior, kami mohon bantuan dan bimbingannya, sehingga harapan kami untuk tingkatan Akreditasi Paripurna dapat terwujud hendaknya,” harap Bupati.

Direktur RSUD Sijunjung, dr. Riyanti Capanay menghimbau seluruh civitas hospitalia untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan survei akreditasi ini dengan penuh semangat dan suka cita.

“Ini bukan akhir dari kita untuk melakukan perbaikan, tetapi ini menjadi awal bagi kita untuk berkomitmen bersama agar RSUD Sijunjung di cintai masyarakat dan menjadi tujuan utama dalam mempercayakan layanan kesehatan,” ujar dr. Riyanti Capanay.  (Nov/Wewe)

Baca juga: RSUP M Djamil Raih Akreditasi A Rumah Sakit Penyelenggara Pendidikan dan Penelitian

Facebook Comments

BACA JUGA  Layanan KB Serentak, Bupati Solok: Kesehatan Merupakan Pilar Pembangunan
- Advertisement -
- Advertisement -