Inilah Pesan Kadis Pariwisata Kabupaten Solok pada Apel Pagi

Arosuka, SuhaNews – Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Solok, Armen menjadi Pembina Apel  di lingkingan Pemkab Solok, Senin, 23 Oktober 2023 di Lapangan Kantor Bupati Solok.

Apel ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si., Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM  Mulyadi Marcos, SE, MM., Asisten I  Drs. Syahrial, MM., Asisten III  Editiawarman, S.Sos, M.Si., Kepala OPD, dan ASN dan THL lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Baca juga: Pimpin Apel Hari Santri, Gubernur Mahyeldi Ingin Santri Turut Berperan Wujudkan Indonesia Emas

Dinas Pariwisata, jelas Armen, mengadakan sosialisasi kepada seluruh Walinagari di Kabupaten Solok tentang pariwisata, Tujuannya untuk mendapatkan dukungan dari seluruh stakeholder sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Solok menjadi Icon Wisata di Sumatera Barat.

“Kira mendukung semangat Bupati Solok dalam memajukan pariwisata daerah dengan motto, Belum ke Sumatera Barat kalau belum ke Kabupaten Solok,” ujar Armen.

Inilah Pesan Kadis Pariwisata Kabupaten Solok pada Apel Pagi 1Wisata kita, jelas Armen, tidak kalah dengan daerah lainnya di Sumatera Barat. Kita satu-satunya di Sumatera yang memiliki lima danau. Namun imej wisata belum begitu baik, karena itulah perlu dukungan kita semua.

Armen juga mengingatkan xsemua PNS, P3K dan THLsenantiasa menghargai waktu dan kedisiplinan.

“Gnakanlah waktu dengan sebaik-baiknya sehingga seluruh kegiatan yang kita lakukan dapat memberikan manfaat,” pesan Armen. Wewe

Baca juga: Kapolres Sijunjung Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2023-2024

Facebook Comments

BACA JUGA  Wabup Zuldafri Darma Resmi Jadi Pelaksana Tugas Bupati Tanah Datar
- Advertisement -
- Advertisement -