Jama’ah Haji Kota Bukittinggi Sudah Berada Di Arafah Bersiap Laksanakan Puncak Haji

Bukittinggi, SuhaNews – Jama’ah Haji Kota Bukittinggi yang tergabung dalam kloter 11 Embarkasi Padang bersama daerah lainnya tiba di Arafah.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Ketua Kloter 11 Embarkasi Padang, H. Tamrin dari Arafah.

“Alhamdulillah 393 orang Jamaah Haji Kota Bukittinggi yang tergabung dalam kloter 11 sudah sampai di Arafah,”tuturnya.

H. Tamrin menyampaikan bahwa para Jamaah haji asal Bukittinggi tiba di Arafah dalam keadaan sehat wal Afiat dan siap melaksanakan puncak haji.

Haji
Jama’ah Haji Kota Bukittinggi Sudah Berada di Arafah

“Para Jamaah Haji Kota Bukittinggi saat ini ada dalam dalam kondisi baik berada pada 2 buah tenda yaitu satu tenda besar satunya lagi tenda kecil. Untuk kegiatan di Arafah akan dilaksanakan Sabtu siang 15/6/2024). mulai tergelincir matahari sampai dengan terbenamnya matahari dengan mengawalinya dengan Khutbah Wukuf dilanjutkan dengan jamak taqdim qashar,” jelasnya.

H. Tamrin meminta masyarakat khususnya di Kota Bukittinggi, utamanya para keluarga jamaah haji yang berangkat tahun ini untuk selalu mendoakan agar diberikan kelancaran dalam menjalankan ibadah haji dan mendapat predikat haji mabrur.

“Terpenting doanya untuk para jamaah agar diberikan kelancaran dan keselamatan dan melaksanakan ibadah haji dan memperoleh Haji yang mabrur” pintanya. (Syafrial)

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  250 Arak Bako Meriahkan Wisuda TK Aisyah II Sulit Air
- Advertisement -
- Advertisement -