Jelang Ditabuhnya Bupati Solok Cup 2023, GOR Batu Batupang Dibenahi

Arosuka, SuhaNews – Menjelang digelarnya Turnamen Sepakbola Bupati Solok Cup (BSC) 2023, Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas PUPR Kabupaten Solok pantau kondisi GOR Batu Batupang, Rabu (1/11/23).

Penijauan GOR ini dilakukan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Asnur, SH, MM dan Kasi Alkamra, Sekretaris Dinas PUPR, Adrian Prasetia Asmara, ST, MT, Ketua Bupati Solok Cup 2023, Sofriwandy NR, dan Kabidpora, Jon Afnel Hendri.

Baca juga: Piala Bupati Cup 2021 Usai, Bupati: “ Insya Allah jadi event tahunan di Solok Selatan”

“Kita  ingin memastikan kesiapan serta proses pembersihan GOR ini,” ujar Sekretaris Dinas PUPR Adrian Prasetia Asmara.

GOR Batu Batupang, jelas Adrian Prasetia Asmara, sudah tidak terurus beberapa tahun terakhir, untuk itulah, Dinas PUPR akan mengirim alat berat dan tim untuk membersihkan saluran air sekitar GOR.

Sementara Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Asnur, mengatakan bahwa GOR ini sudah mulai dibersihkan sepekan terakhir.

“K ita sudah melakukan pembersihan, dan akan dilakukan pembersihan beberapa titik bersama dinas terkait lainnya,” terang Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Asnur.

Sejak awal bulan Oktober Tahun 2023 lalu, Dinas DLH Pemkab Solok sudah membersihkan, mengecat tribun, memotong rumput di dalam GOR, dan meratakan lapangan sepak bola.

“Saya juga sudah meminta personil DLH agar ikut turun membersihkan GOR agar bisa digunakan dengan baik untuk pelaksanaan BSC.

Bupati Solok Epyardi Asda mengatakan bahwa akan menjadikan GOR Batu Batupang sebagai titik kumpul pegiat olahraga, baik sepakbola, bulutangkis, lari, senam dan lainnya.

“Saat ini kita sudah mulai membenahi dan membersihkan GOR Batu Batupang. Kita juga akan memperbaiki fasilitas UMKM,” tambah Bupati Epyardi Asda. Wewe

Baca juga: Agung Wijaksono, Pencetak Gol Terbanyak pada Turnamen Futsal Wali Nagari Salayo Cup 2023

Facebook Comments

BACA JUGA  Lahirkan Forum Pelayanan Publik, Ombudsman Puji Pemkab Sijunjung
- Advertisement -
- Advertisement -