Jelang ke Arafah, jemaah Haji Kloter XV PDG Rajut Kebersamaan dengan Makan Bersama

Makkah, SuhaNews – Jelang menuju Arafah untuk menunaikan wukuf, mabit dan melontar, jemaah haji kloter XV Embarkasi Padang, makan bersama di lantai 9 Luluat Alnader 309 Hotel, Kamis (13/6) ba’da Magrib WAS.

Selain jemaah yang berasal dari Kabupaten Solok, Kabupaten Sijunjung, Kota Sawahlunto, Kabupaten Solok Selatan dan kota Padang, makan bersama dengan duduk menghampar di lorong lantai 9 ini juga diikuti oleh Ketua Kloter, Pembimbing Ibadah dan Petugas Medis dan TPHD Kloter XV PDG.

Ketua Kloter XV PDG, Mustatir, M.Pd mengatakan salah satu nikmat mengerjakan ibadah haji adalah bertambahnya saudara dari berbagai daerah, seperti kloter XV ini. Sebelumnya yang satu daerah saja belum kenal menjadi akrab setelah sama-sama menuju dan berada di tanah suci.

Dalam acara yang berlangsung santai ini, selain untuk menjalin keakraban juga diisi diskusi ringan terkait keberangkatan dan pelaksanaan wukuf, mabit dan melontar nantinya.

Tak lupa pula Ketua Kloter dan pembimbing ibadah kembali mengingatkan agar seluruh jemaah melengkapi persyaratan untuk masuk ke Arafah seperti smart card dan lainnya yang telah disanpaikan sejak awal.

 

Kloter XV PDG ini akan berangkat menuju Arafah pada hari ini Jumat (14/6), untuk jadwal sendiri PPIH Kloter IX PDG menunggu petunjuk dan arahan lebih lanjut dari PPIH Daker Makkah. Namun dipastikan sebelum masuknya waktu Magrib, sudah berada di Arafah. Lusi | Rahmat | Fendi

Berita Terkait : 

Facebook Comments

BACA JUGA  390 Jemaah Haji Indonesia Kloter Satu Mendarat di Madinah
- Advertisement -
- Advertisement -