Jelang ke Solsel, Kafilah Kabupaten Solok Ikuti TC Penutup MTQN 40 Tingkat Sumbar

Koto Baru, SuhaNews – Menjelang keberangkatan menuju Solok Selatan (Solsel) yang menjadi tuan rumah Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) tingkat Sumbar ke 40, Kafilah Kabupaten Solok mengikuti Training Center (TC) penutup selama dua hari, Kamis dan Jumat (7-8 Desember 2023).

TC ini berlangsung di Islamic Center Koto Baru dan Kantor Kemenag Kabupaten Solok yang diikuti oleh para Qori dan Qoriah yang tergabung dalam Kafilah Kabupaten Solok didampingi pelatih masing-masing Cabang. solsel solsel solsel

Kepala Kantor Kemenag H. Zulkifli yang juga Ketua I LPTQ Kabupaten Solok ditemui disela TC di aula Hubbul Wathan, menyebutkan bahwa ini merupakan TC penutup jelang bertolak ke Solok Selatan, Senin (11/12) mendatang.

“Insya Allah, Senin (11/12) pagi kita bertolak ke arena MTQN ke 40 tingkat Sumbar di Solok Selatan setelah dilepas secara resmi oleh Bupati Solok di Islamic Center Koto Baru,” terang Kakan Kemenag.

Dijelaskan oleh H. Zulkifli para Qori dan Qoriah dari seluruh cabang yang diikuti melakukan TC selain di dua aula Kantor Kemenag juga di musala dan beberapa ruangan yang disiapkan untuk pelaksanaan TC ini.

“Khusus Tilawah untuk semua tingkat dilaksanakan di Islamic Center,” ulas Kakan Kemenag.

Kakan Kemenag menyampaikan, bahwa Bupati Solok melalui Bagian Kesra memantau kesiapan Kafilah termasuk kebutuhan perlengkapan bagi Kafilah tampil nanti maupun selama TC.

Jelang ke Solsel, Kafilah Kabupaten Solok Ikuti TC Penutup MTQN 40 Tingkat Sumbar 1

“Bupati berharap kafilah tampil maksimal dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Solok, dukungan beliau sampaikan dalam beberapa kesempatan untuk Kafilah dan kemajuan kehidupan beragama di Kabupaten Solok,” pungkas H. Zulkifli. Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Sidak ke Beberapa Kantor, Bupati Solok Selatan Ingatkan K3 Kantor
- Advertisement -
- Advertisement -