Jelang Lomba, Kontingen PORSADIN Kota Bukittinggi Ikuti Training Center

Bukittinggi, SuhaNews – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi melalui Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, Zulfabriandi didampingi Pelaksana, Hj. Nursyafni dan Anshar Idris memberikan arahan sekaligus memantau pelaksanaan Training Center (TC) Kafilah PORSADIN Kota Bukittinggi, Sabtu (07/09/2024)di MDTA Darul Ulum Simpang Tembok.

Kedatangan Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren beserta jajaran ini bertujuan untuk memastikan kesiapan Kafilah PORSADIN Kota Bukittinggi menghadapi lomba tingkat Provinsi Sumatera Barat yang akan diadakan di Kabupaten Pesisir Selatan Tanggal 13 s/d 15 September 2024 mendatang.

Pada kesempatan tersebut Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, Zulfabriandi, memberikan motivasi dan arahan kepada Kafilah PORSADIN (Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah) Kota Bukittinggi.

“Mari kita persiapkan diri untuk menghadapi lomba nantinya dengan memastikan berbagai kesiapan sebelum berlaga di tingkat Provinsi nantinya,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren ini menekankan pentingnya semangat juang dan persiapan yang matang agar para peserta dapat meraih prestasi terbaik, sekaligus mengharumkan nama Kota Bukittinggi di ajang PORSADIN tingkat provinsi Sumatera Barat yang akan diadakan di Kabupaten Pesisir Selatan,” tuturnya.

*Nama-nama kafilah PORSADIN Kota Bukittinggi*

*MTQ*
1. Ceirza Keishaa Suryadi
2. Alifa Izzatunnisa

*TAHFIZH*
1. Faldio Dauri
2. Shakira Naila Earlene

*MURATAL WAL IMLA’*
1. Muhammad Daffa Ramadhan
2. Ghaziyah Jihan Kamila

*PUISI ISLAMI*
1. Azzamul Ikram
2. Najwa

*PIDATO B. INDONESIA*
1. Fatullah Kaylan
2. Jeyan Syavira

*PIDATO B. ARAB*
1. Ramadhan

*KHALIGRAFI*
1. Araina Haura Salika

*CERDAS CERMAT*
1. Aisya Shanum Addan
2. Dewinda Hadisty Yasmin
3. Mateu Vahlevi (Syafrial)

Baca Juga : Ampek Angkek Juara Umum Porsadin 2024 Kabupaten Agam

Facebook Comments

BACA JUGA  Ketua HMI Dharmasraya Bersilaturahmi ke Mapolres Dhamasraya
- Advertisement -
- Advertisement -