Jemaah Haji Asal Sumpur Kudus Dimakamkan di Makkah Ba’da Isya

SuhaNews – Hj. Siti Aisyah Jemaah Haji asal Sumpur Kudus Kabupaten Sijunjung yang wafat di Makkah hari ini Kamis (27/6) pukul 04.00 menjelang Subuh Waktu Arab Saudi, telah dimakamkan di pemakaman Syuhada Al-Haram, Syarai ba’da Isya.

Sebagaimana diberitakan SuhaNews kemarin,  Hj. Siti Aisyah sempat menjalani perawatan Rumah Sakit Al Noor Spesialis Hospital sejak 20 Juni 2024 yang lalu dengan keluhan sakit perut dan hasil diagnosa dokter dinyatakan mengalami gangguan kontraksi usus.

Almarhum Hj. Siti Aisyah merupakan jemaah pelimpahan porsi dari almarhum suaminya yang wafat sebelum nomor porsinya dipanggil untuk berangkat ke tanah suci. kudus kudus

Dengan wafatnya Hj. Siti Aisyah, sudah dua jemaah haji Kloter 15 PDG yang wafat di kota Makkah. Kloter 15 PDG ini terdiri dari jemaah dari kabupaten Solok, Kabupaten Sijunjung, Kabupaten Solok Selatan dan Kota Padang.

Sebelumnya, satu jemaah dari kota Padang Hj. Maidar Samah Abdullah (83) jemaah haji Kloter XV PDG wafat di tanah Suci Makkah, Minggu (23/6) lalu saat mengerjakan solat Zuhur.

Jemaah Haji Kloter 15 PDG ini direncanakan akan bertolak menuju Madinah pada 1 Juli 2024 nanti. Lusi | Rahmat | Fendi

Berita terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Pengamanan Nataru, Pemko Padang Sambut Baik Patroli Siaga Besar Jajaran Polda Sumbar di Padang
- Advertisement -
- Advertisement -