Jembatan Bailey Dibangun, Akses ke Sungai Jambu Bisa di Jangkau

SuhaNews – Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM. meninjau pembangunan Jembatan Bailey yang berada di Nagari Sungai Jambu, Minggu (19/5/2024).

Pembangunan jembatan Bailey dikebut agar masyarakat segera mendapat akses keluar dan masuk ke Nagari Sungai Jambu.

Terlihat di lapangan, progres pembangunan jembatan Bailey hampir mendekati 75 persen, tinggal menunggu material lainnya agar bisa digunakan secara maksimal.

Bupati Eka Putra mengatakan janji yang diutarakan di kunjungan sebelumnya untuk membangun Jembatan Bailey di Nagari Sungai Jambu telah berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah, pembangunan Jembatan Bailey di Nagari Sungai Jambu sudah berangsur selesai. Setelah ini, masyarakat telah bisa memanfaatkan Jembatan ini, secara lancar,” ujar Bupati Eka.

Bupati Eka mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh personil Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan pihak terlibat lainnya yang telah bekerja keras dalam membangun Jembatan Bailey di Nagari Sungai Jambu.

Jembatan Bailey Dibangun, Akses ke Sungai Jambu Bisa di Jangkau 1

“Terima kasih, kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pembangunan Jembatan Bailey di Nagari Sungai Jambu. Tetap semangat, semoga kerja keras ini, menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ujar Bupati Eka Putra.

Turut mendampingi Dandim 0307 TD Letkol Inf. Agus Priyo Pujo Sumedi, S.IP. M. Han dan Kapolres Tanah Datar AKBP Derry Indra, S.I.K Tanah Datar, Camat Pariangan Beni Oriza dan Wali Nagari Sungai Jambu Wilmen. (*)

Berita Terkait :

BACA JUGA  Blong Rem, Truk Pengangkut Susu Masuk Sungai Lubuk Peraku Padang

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -