Kabar Sepekan : Bencana dan Isu Penculikan Anak Yang Menghebohkan

Solok, SuhaNews. Pekan ketiga Februari 2020 ini, Kabupaten Solok masih dirundung duka banyak bencana yang melanda berbagai nagari di ranah penghasil beras ini. Diawali dengan banjir yang melanda nagari Tanjung Bingkung menjelang tengah malam Senin (17/2) dan juga daerah lainnya.

Saat sebagian besar masyarakat Kabupaten dan Kota Solok terfokus dengan kabar banjir yang melanda banyak nagari, di Guguak kecamatan Gunung Talang dihebohkan dengan penangkapan orang yang dicurigai sebagai “Penculik Anak” pada Rabu (19/2).

Polisi Amankan Terduga Penculik Anak di Guguak Kab. Solok

Isu penculikan anak tengah menjadi viral bukan cuma di Solok tetapi sudah menjadi isu nasional. Kejadian di Guguak yang ditangani oleh Polsek Gunung Talang, ternyata orang dengan gangguan jiwa.

Maka penangannya diserahkan pada Dinas Sosial Kabupaten Solok untuk ditindak lanjuti dengan mengirimnya ke RSJ Gadut Padang.

Dari panggung politik, persiapan menuju Pilkada dihangatkan dengan pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari independen ke KPU Sumbar. Mantan Kapolda yang merupakan Jwndral Bintang Dua, Irjen Pol Fakhrizal berpasangan dengan Walikota Pariaman Genius Umar.

Sedangkan pasangan independen yang sempat digadang meramaikan Pilkada Gubernur Sumbar tak kunjung mendaftar

 Sah, Satu Paslon Gubernur Mendaftar di KPU Sumbar

Akhir pekan, Sabtu (22/2) kembali kabar duka menggelayuti nagari Koto Baru. Saat Jasril alias Mentuh (60) hilang di sungai Batang Cupak Saat menjalan Ikan.

 Hilang Saat Menjala Ikan, Warga Pebatungan Koto Baru Ditemukan Tak Bernyawa

Redaksi

 

Facebook Comments

loading...