Kadisdik Pasaman Barat Apresiasi Kesuksesan PKKS SMP IT Al Kahfi

Pasaman Barat, SuhaNews – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman Barat, Agusli Apresiasi SMP IT Al Kahfi yang terus membuktikan kualitas dan kemajuannya. Agusli mengaku terus mengikuti perkembangan dan informasi capaian serta prestasi yang berhasil ditorehkan sekolah tersebut.

Hal itu diungkapkan Kadisdik Agusli saat menghadiri kegiatan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) oleh Tim PKKS, pada Selasa (23/1) di SMP IT Al Kahfi.

Menurutnya, Al Kahfi saat ini sedang mendapat kepercayaan yang tinggi oleh masyarakat dan meminta sekolah terus harus menjaga dengan baik kepercayaan tersebut serta terus meningkatkan pelayanan.

“Al Kahfi saat ini mendapat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat. Karena itu harus dijaga dengan baik dan terus ditingkatkan pelayanannya agar tetap mendapat tempat di hati masyarakat,” himbaunya.

Pada kesempatan tersebut Kadisdik Agusli juga meninjau beberapa lokasi pembangunan yang sedang berjalan di komplek Al Kahfi, diantaranya pembangunan Masjid Ashabul Kahfi yang terus dikebut pengerjaannya.

Apresiasi

Sementara itu, tim penilai dari unsur pengawas pendidikan yakni, Koordinator Pengawas (Korwas) Ernia Devita, dan Zambri Ibhar mengapresiasi Al Kahfi atas kesiapannya serta lengkapnya bukti fisik yang akan dinilai dalam PKKS tahun ini. Mereka juga menyambut baik kerja sama dan kekompakan para guru di sekolah tersebut.

Kepala SMP IT Al Kahfi Abri Maijon menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kadisdik Pasbar, dan tim penilai PKKS yang hadir sekaligus memberikan suport untuk kemajuan Al Kahfi Pasaman Barat. (*)

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Delmus Gantikan Marjoni, Bupati Tanah Datar Hadiri Sertijab Rektor UIN Mahmud Yunus
- Advertisement -
- Advertisement -