Kakan Kemenag Hadiri Sertijab Kepala MTsN 3 Solok Selatan

Pekan Selasa, SuhaNews – Kakan Kemenag Solsel Drs. H. Kasmir, MM menghadiri acara pisah sambut Kepala MTsN 3 Solok Selatan dari Drs. Marmis, MM kepada Jasrul, S.Pd., Rabu (25/10) di MTsN 3 Solok Selatan.

Marmis menyampaikan perintaan maaf atas pelayanan yang kurang memuaskan selama memimpin MTSN 3 Solsel. Di samping itu, menyampaikan terima kasih atas kerjasama semua pihak.

Baca juga: Sertijab, Kalapas Kelas IIB Lubuk Basung Berganti

Sementara salah seorang guru, Reni Adriani, S.Pdjuga  mengucapkan terima kasih kepada Marmis, yang telah memberikan kemajuan pada  MTSN 3 Solok Selatan.

Sementara Kepala MTSN 3 Solsel yang baru, Jasrul, S.Pd berharap kepada seluruh guru untuk bekerja sama dalam memajukan MTSN 3 Solok Selatan ini.

Selain Kakan Kemenag, juga hadiri Kasi Pendis H. Syaiful Anwar Kepala KUA Pauh Duo Viki Malin Saydi, Ketua Komite Mardianto dan Pendiri sekolah Ilyas Yatim.

Kakan Kemenag, H. Kasmir mengucapkan terima kasih kepada pendiri MTsN Ilyas Yatim, yang sudah banyak mencetak kader dan menjadikan MTsN ini menjadi besar seperti sekarang.

“Kepala yang baru haru selalu menjaha motivasu dan melakukan inovasi. Di samping itu, pola pikir guru harus diubah agar madrasah ini menjadi madrasah mandiri dan berprestasi,” jelas Kasmir.

Selanjutnya, H. Kasmir berharap seluruh madrasah, yang berada di bawah naungan Kementerian Agama selalu memegang prinsip saciok bak ayam sadanciang bak basi. Nusrizal

Baca juga: Kepala MTsN 2 Solok, Erdinal : Bacakan Pidato Menpora Saat Upacara Sumpah Pemuda

Facebook Comments

BACA JUGA  Hadiri Sertijab Kepala TVRI Sumbar, Kadis Kominfo Padang: Semoga Terus Menjadi Pemersatu Bangsa
- Advertisement -
- Advertisement -